Kapan Top Corner Season 2 Rilis?

Kapan Top Corner Season 2 Rilis Episode 85
Banyak user Line Webtoon Indonesia yang bertanya kapan Top Corner season 2 rilis kembali? Mereka tidak sabar menantikan aksi dari tim sepak bola SMA KwangJin terutama Sijun Ahn dan Dohyeong Heo.

Komik yang bercerita tentang sepak bola ini rilis perdana sejak 12 Oktober 2019. Season pertama selesai pada 1 Mei 2021 dengan total 84 episode. Rating yang diperoleh 9,71 bintang dari total 215 ribu pembaca Line Webtoon.

Kapan Top Corner Season 2 Rilis?

Seperti yang telah dibahas pada artikel judul asli manhwa Top Corner. Manhwa karya kolaborasi dari Yoon-Sung dan LaGoon ini berasal dari Naver Korea. Webtoon ini awalnya berasal dari Challenge yang akhirnya official.

Pemberitahuan dari Naver, Season kedua Top Corner dijadwalkan rilis 23 Juli 2021. Tunggu sebentar lagi kawan, biarkan author istirahat sejenak untuk mengatur alur dan konsep cerita yang lebih menarik.

Di Naver episode 84 (akhir season 1) rilis pada 19 Maret dan epilog pada 26 Maret. Sedangkan Indonesia terakhir episode 84 pada 1 Mei tanpa epilog. Ini artinya beda sekitar 5-6 minggu dibandingkan manhwa Asli.

Jika mengikuti jadwal tersebut, di Line Webtoon mungkin rilis pada 27 Agustus 2021. Namun bisa saja nanti akan dirilis berbarengan yang artinya tidak bisa mencari spoiler dari RAW.

Kalian lebih suka yang mana? Rilis lebih cepat namun tidak bisa ngintip episode yang belum rilis di Line Webtoon. Atau menunggu lebih lama namun bisa mencari spoiler 5 minggu lebih cepat?

Prediksi dari shalaman.com kemungkinan besar bakal di rilis berbarengan. Hasilnya makin banyak yang pakai koin untuk membeli episode lanjutan.

Baca juga: Cara Membaca Episode yang Belum Update di Webtoon

Sekian artikel tentang Kapan Top Corner Season 2 Rilis? Kesimpulannya pihak Naver sudah menjadwalkan episode 84 rilis pada 23 Juli 2021 waktu setempat. Di sisi lain Indonesia masih belum ada pengumuman resmi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel