Kapan The Era of Overman Season 2 Rilis?

Kapan The Era of Overman Season 2 Rilis?
Banyak yang bertanya kapan The Era of Overman Season 2 rilis kembali? Manhwa yang bercerita tentang manusia super melawan alien ini sedang hiatus. Author supp dan tim sedang persiapan untuk season berikutnya.

Komik dengan tokoh utama Yim Kang ini rilis perdana pada 26 September 2019. Pada 10 Juni 2021 telah menyelesaikan season pertama dengan 90 episode. Rating yang diperoleh adalah 9,77 bintang dari 206 ribu pembaca.

Kapan The Era of Overman Season 2 Rilis?

Seperti dibahas pada artikel judul asli manhwa Superhuman Era, webtoon satu ini aslinya dari Naver Korea. Bahkan awalnya supp mengupload di webtoon challenge sebelum rilis official.

Pemberitahuan dari Naver, Season kedua The Era of Overman dijadwalkan pada bulan Agustus 2021. Tidak disebutkan tanggal tepat namun setidaknya kita sudah dapat kepastian. Total berarti mereka hiatus 4 bulanan untuk menyiapkan konsep cerita.

Di situs Naver episode Epilog Season 1 rilis pada 9 April 2021 (lebih cepat 2 bulan dari Indonesia). Jika mengikuti aturan ini, mungkin saja Indonesia rilis pada Oktober. Bisa juga aturan berubah dan episode 91 dirilis bersamaan dengan RAW di Naver.

Jika rilis bareng berarti kita tak bisa mencari spoiler dari RAW. Sebaliknya jika mengikuti jadwal yang dulu, pembaca Indonesia harus menunggu 2 bulan lebih lama.

Dari pada pusing sambil menunggu, silankan baca manhwa bergenre kekuatan super seperti Samadhi, Jungle Juice, Eleceed, Monster dll.

Sekian artikel tentang Kapan The Era of Overman Season 2 Rilis? Kesimpulannya di Naver sudah pasti akan lanjut pada Agustus. Sedangkan Line Webtoon Indonesia belum ada kepastian tanggal rilis episode 91. 

Prediksi shalaman.com bakal rilis bersamaan dengan Naver. Dulu pernah terjadi hal seperti ini, seingat admin itu judulnya CHANGE karya Jinone. Setelah dirilis pada hari yang sama, tak ada harapan bagi kalian pencari spoiler.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel