Judul Korea Webtoon Terror Man di Naver

Judul Korea Webtoon Terror Man di Naver
Terror Man adalah manhwa aksi baru yang rilis pada 5 Juni 2021. Cerita ditulis oleh Dongwoo Han yang juga membuat komik Money and the Power. Kali ini beliau bekerja sama dengan Go Jin Ho untuk gambar.

Bercerita tentang Min Jung Woo yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat jalan menuju masa depan buruk. Dia berusaha menghentikan musibah bahkan sebelum terjadi. Namun banyak yang salah paham dan menganggapnya teroris.

Judul Korea Webtoon Terror Man di Naver

Dalam situs Naver, judul asli yang dipakai adalah 테러맨 dibaca teleomaen artinya Pria Teroris. Penamaan ini diambil dari karakter Jung Woo yang ikhlas membantu masyarakat walaupun dianggap teroris.

Berikut adalah link webtoon Terror Man di Naver. Komik ini terbit sejak 2016 dan baru menyelesaikan season kedua pada akhir April 2021. Total sekarang ada 209 episode. Sayang gratisan hanya Prolog + 7 episode awal saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 2 episode + prolog pada 5 Juni 2021
  • Naver. Season 1 ada Prolog + 99 episode. Season 2 ada 109 episode
  • Fansite English dan Indonesia ada 200-an

Oke, tak ada yang bisa diharapkan dari Naver. Solusi satu-satunya adalah fansite yang mengupload komik terjemahan grup scanlator.

Kalian bisa cek di google atau situs favoritmu dengan kata kunci "Terror Man Manhwa". Tersedia baik itu terjemahan Inggris atau Indonesia.

Terror Man adalah salah satu komik yang digarap oleh tim YLAB. Kualitas gambar jelas tak main-main. Walaupun pewarnaan kadang dibikin hitam putih namun detail aksi, bangunan, efek ledakan bisa dibilang terbaik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Terror Man di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel