Judul Korea Webtoon Potato Village di Naver

Judul Korea Webtoon Potato Village di Naver
Err, lagi lagi ada komik nyleneh bin absurd yang diterjemahkan dari Naver Korea. Judulnya adalah Potato Village yang dibuat oleh PARK Jidok/ PJD. Beliau sebelumnya membuat manhwa Ayam Goreng yang juga ada di Line Webtoon Indonesia.

Bercerita tentang si Kentang yang meninggalkan desa untuk mengejar impiannya. Namun dia mengalami banyak kesulitan berbahaya, begitu keluar desa dia terjebak dalam pembunuhan tak terduga. Bisakah dia kembali ke desa kentang dengan selamat?

Judul Korea Webtoon Potato Village di Naver

Manhwa asli memakai judul asli 감자마을 dibaca gamjama-eul artinya sama dengan Indonesia. Author memang hobi judul simpel namun dapat mengambarkan inti komik.

Berikut ini adalah link webtoon Potato Village di Naver. Rilis perdana di 17 Desember 2020 yang berarti beda 27 minggu dari Indonesia. Semua episode dapat dibaca tanpa harus login akun.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis episode awal pada 28 Juni 2021
  • Naver sudah ada 29 episode yang rilis setiap Jumat

Cara tercepat membaca episode yang belum rilis di Line webtoon adalah Naver. Belum ada alternatif bahasa Thailand, China ataupun English. Fansite pun tidak ada yang mengarap manhwa unik ini.

Kesan pertama dari Potato Village adalah sebuah komik dengan cerita aneh dan gambar ala kadarnya. Namun dibalik keabsurb-annya ada kisah menarik yang beda dari yang lain. Cocok untuk kalian yang bosan dengan genre Kerajaan dan Romantis.

Shalaman.com menyarankan untuk baca Ayam Goreng lebih dulu. Kebetulan sampai sekarang masih gratis hingga tamat. Komik itu juga super aneh di awal dengan gambar yang simpel. Namun diakhir cerita banyak orang penasaran bahkan beli episode lanjutan dengan koin.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Potato Village di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel