Judul Korea Webtoon The Now di Naver

Judul Korea Webtoon The Now di Naver
Lagi lagi komik Thriller dan Time Travel hadir di Line Webtoon Indonesia. Creatornya bernama 이니 (ini), manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita Kwon Jin Woo yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya di umur 28 karena trauma masa lalu. Namun ketika dia membuka mata, Jin Woo kembali ke 10 tahun yang lalu dan bertemu dirinya sendiri namun 10 tahun lebih muda.

Judul Korea Webtoon The Now di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 더 나우 dibaca deo nau artinya sama dengan Indonesia. Berikut ini adalah link webtoon The Now di Naver.

Semua dapat dibaca langsung tanpa wajib login. Sayang jarak dengan Indonesia hanya 9 minggu saja. Tak banyak spoiler yang dapat dibaca. Selain itu sangat sulit memahami cerita thriller tanpa baca dialog Hangeul.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode awal pada 9 Juni 2021
  • Naver sudah ada 10 episode. Update lagi pada hari Sabtu

Hingga sekarang hanya RAW di Naver yang bisa digunakan mencari spoiler. Belum ada translate English, Thailand, China, Spanish dan French.

Selain itu juga tak ada grup scanlator yang menggarap manhwa ini. Bagi yang merasa komik ini bagus, lebih baik membaca pakai koin untuk dukung author.

Depresi dan bully karena penampilan fisik sering terjadi di Korsel. Tidak heran banyak manhwa yang mengangkat tema tsb termasuk The Now. 

Bedanya dari yang lain adalah time travel dan adanya kasus pembunuhan. Nuansa ngeri sering nampak dari ekpresi tokoh, artstyle 이니 (ini) cocok sekali untuk genre Thriller.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Now di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel