Judul Korea Webtoon Kiss Sixth Senses di Naver

Judul Korea Webtoon Kiss Sixth Senses di Naver
Kiss Sixth Senses adalah webtoon romantis yang diangkat dari Novel karya Gasnyeo. Adaptasi menjad komik dikerjakan oleh Jokobong. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Hong Yesul yang dapat melihat masa depan saat berciuman. Suatu hari dia tidak sengaja mencium leher bosnya bernama Cha Min-ho. Yesul melihat dirinya di masa depan tidur seranjang dengan Cha Min-ho. Dia berusaha mencegah kejadian itu namun si Bos selalu mendekatinya.

Judul Korea Webtoon Kiss Sixth Senses di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 키스 식스 센스 dibaca kiseu sigseu senseu. Dari pelafalan pastinya kalian tahu kalau artinya sama dengan versi Indonesia. Situs fansite pun memakai judul tersebut.

Berikut ini adalah link webtoon Kiss Sixth Senses di Naver. Rilis perdana sejak 23 April 2021, beda 8 minggu saja. Semua dapat dilihat tanpa harus login lebih dahulu. 

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia menerbitkan 3 episode awal di 21 Juni 2021
  • Naver sudah ada 9 episode + 5 lanjutan. Update lagi setiap hari Sabtu

Tak banyak spoiler yang dapat diperoleh dari RAW. Selain itu cukup sulit memahami cerita tanpa baca dialog. Belum ada translate English, Chinese, Thailand, Spanish dan French.

Alternatif adalah Group Scanlator bernama Sleepyheads Translation. Kalian bisa dilihat di bato.to, judul yang dipakai sama. Sayang mereka baru memulai translate episode awal saja.

Cerita lucu mengemaskan diawali benci dan berubah menjadi cinta. Tingkah polah Yesul yang absurd sukses membuat para pembaca terhibur,

Satu yang menonjol dari artstyle adalah effect dan background. Pewarnaan yang lembut tepat sekali dengan gaya shoujo dari webtoon ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Kiss Sixth Senses di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel