Judul Korea Webtoon The Emperor Reverses Time di Naver

Judul Korea Webtoon The Emperor Reverses Time di Naver
Akhirnya genre Kerajaan lagi, judulnya The Emperor Reverses Time yang diangkat dari Novel. Cerita ditulis oleh Hwayeong sedangkan artist yang menggambar bernama Yongkkeu. Manhwa RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Emperor Leon yang baru menyadari kesalahannya setelah Empress Lizzie meninggal. Dalam penyesalan yang dalam, dia berharap kembali ke masa lalu untuk menebus semua kesalahannya. Keinginan terkabul namun perjalanan waktu tsb menimbulkan banyak dampak.

Judul Korea Webtoon The Emperor Reverses Time di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 그 황제가 시곗바늘을 되돌린 사연 dibaca geu hwangjega sigyesbaneul-eul doedollin sayeon. Artinya The Story of the Emperor Turning the Clock Back.

Berikut ini adalah link Webtoon The Emperor Reverses Time di Naver. Komik rilis perdana pada 3 Februari 2021 yang beda 18 minggu dari Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa login lebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal
  • Naver 19 episode + ada 4 episode lanjutan. Rilis setiap hari Kamis
  • Grup scanlator 20 episode

Kebanyakan manhwa genre Kerajaan rilis di akhir 2020- awal 2021. Dengan jumlah episode yang sedikit, tak banyak asupan spoiler yang bisa dibaca lebih dulu. Komik ini banyak dialog jadi cukup sulit memahami cerita di Naver.

Grup scanlator yang menerjemahkan ke bahasa Inggris adalah Immortal Updates Scan. Mereka bahkan menerjemahkan hingga episode lanjutan. Judul yang dipakai sama dengan versi Indonesia.

Dari awal komik ini menceritakan kesedihan mendalam dari Emperor. Ketika kembali ke masa lalu pun, semua tidak berjalan mulus. Banyak yang harus dihadapi oleh Emperor untuk menebus kesalahannya pada Empress. Semoga saja happy ending, pasangan ini langgeng sampai akhir hayat.

Sekian artikel Judul Korea Webtoon The Emperor Reverses Time di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel