Judul Korea Webtoon Bite Me di Naver

Judul Korea Webtoon Bite Me di Naver
Manhwa terbaru dari sungeun, creator dari My Oppa is an Idol rilis di Webtoon Indonesia. Judulnya adalah Bite Me yang bertemakan vampir. Setting tidak jauh dari industri hiburan dengan tokoh utama artis dan idol.

Bercerita tentang Chaeyi seorang artis terkenal yang karirnya terancam karena dianggap tidak profesional. Ternyata Chaeyi mengalami sakit kepala hebat. Anehnya sakit tersebut bisa hilang ketika Leejun mengigit lehernya. Ternyata Leejun seorang vampir yang mampu menghisap rasa sakit.

Judul Korea Webtoon Bite Me di Naver

Manhwa RAW memakai judul 물어보는 사이 dibaca mul-eoboneun sai. Berikut adalah link webtoon Bite Me di Naver. Semua bisa dibaca langsung tanpa login terlebih dahulu. 

Namun di Naver baru rilis pada 6 Juni 2021 yang artinya cuma beda 4 hari saja dibandingkan Indonesia. Jumlah episode masih sama yaitu satu. Persiapkan dompet dan duitmu kawan, mari beli koin bersamaku.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 1 episode + 4 lanjutan. Update setiap hari Kamis
  • Naver baru ada 1 episode + 5 lanjutan. Update setiap Senin

Faktanya kita cuma dapat spoiler 4 hari lebih dulu karena belum ada alternatif Inggris, Thailand, Cina ataupun French. Fansite juga masih zonk namun mungkin nanti ada grup scanlator yang menerjemahkan.

Satu-satunya harapan untuk membaca lebih dahulu adalah koin. Tak masalah kan sesekali beli pakai koin untuk mendukung author dan platform aplikasi baca komik kita ini.

Saat pertama kali muncul di The Editor Bulan Juni banyak yang menduga komik ini karya dari author To Love Your Enemy. Artnya memang mirip terutama tokoh utama cewek dengan warna rambut yang sama.

Sebagian menduga bahwa Bite Me adalah karya sungeun. Jauh-jauh hari muncul berita bahwa beliau akan merilis manhwa baru. Anehnya ketika dicek di Naver belum rilis juga, prediksi rilis bersamaan dan ternyata benar (dalam minggu yang sama).

Karya sebelumnya yaitu My Oppa is an Idol sudah tamat dengan 124 episode + sidestory. Sayang sekali sekarang tidak bisa dibaca semua karena masuk tiket harian. Belajar dari sini kalau ada komik bagus segera baca hingga habis.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Bite Me di Naver. Baru rilis 1 jam lebih sedikit langsung memperoleh rating 9,70 bintang dari 10 ribu pembaca. Rating tinggi yang tentu saja dipengaruhi kepopuleran My Oppa is an Idol.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel