Judul Korea Webtoon Survived Romance di Naver

Judul Korea Webtoon Survived Romance di Naver
Satu lagi komik tentang tokoh utama yang masuk dalam dunia Novel. Dibandingkan manhwa sebelumnya, Survived Romance memiliki plot twist paling gila. Creatornya adalah Lee Yeon yang membuat Make-Up Man.

Bercerita tentang Chaerin yang menjadi tokoh utama novel romantis yang dibacanya. Dia mengharapkan akhir cerita bahagia bersama Jeha, tokoh utama pria. Namun twist aneh membuat cerita berbeda dengan buku Novel. Apa yang akan dilakukan Chaerin untuk menemukan ending bahagia?

Judul Korea Webtoon Survived Romance di Naver

Manhwa RAW memakai judul 살아남은 로맨스 dibaca sal-anam-eun lomaenseu yang artinya sama. Penamaan ini mengambarkan perjuangan bertahan hidup Chaerin demi cintanya.

Berikut adalah link webtoon Survived Romance di Naver yang bisa dibaca langsung tanpa login. Rilis perdana pada 16 Januari 2021, beda 17 minggu dibandingkan Indonesia. Lumayan banyak spoiler yang bisa dibaca.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis pada 16 Mei 2021
  • Naver sudah ada 18 episode. Rilis setiap hari Minggu
  • English ada 7 episode. Rilis pada hari Kamis
  • T.Chinese ada 11 episode dengan judul 戀愛生存戰. Update setiap hari Jumat

Yang paling cepat tentunya Naver, pilihan terbaik bagi kita adalah Line Webtoon English. Kalian tinggal ganti pengaturan bahasa lalu search dengan judul yang sama.

Alternatif lain ada dari fansite, kebetulan ada grup scanlator yang menerjemahkan ke Inggris. Mereka bahkan lebih cepat dibandingkan official English. Judul yang dipakai sama, dapat kalian search di situs favorit atau google.

Cerita manhwa ini sangat menarik, menggabungkan tema isekai masuk novel, mengulang waktu dan zombie. Pembaca bakal terbawa perasaan dengan perjuangan Chaerin. Selain itu banyak teka-teki yang penuh misteri.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Survived Romance di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel