Judul Korea Webtoon Sucker Trick di Naver

Judul Korea Webtoon Sucker Trick di Naver
Akhirnya ada lagi komik fantasy yang terbit di Line Webtoon, berjudul Sucker Trick. Merupakan karya dari LIM yang versi RAW-nya dirilis melalui platform Lezhin, Bomtoon dan Naver Series.

Bercerita tentang orang-orang spesial yang tidak bisa mati dan hidup di tengah-tengah manusia. Mereka disebut sebagai "Magicians". Tirai telah terbuka dan inilah beberapa langkah menuju akhir.

Judul Korea Webtoon Sucker Trick di Naver

Situs RAW memakai judul asli 써커트릭 dibaca sseokeoteulig artinya Circatrick. Tamat dengan 69 episode + prolog dan epilog. Tak banyak informasi tentang komik yang rilis sejak 8 April 2015 hingga 2 November 2016 ini.

Berikut ini adalah link webtoon Sucker Trick di Naver. Seperti biasa komik dari Lezhin pasti hanya di Series. Tidak ada harapan membaca tanpa login, gratisan hanya untuk 5 episode awal dan setelah itu premium.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal merilis 3 episode awal di 12 Mei 2021
  • Naver tamat dengan 69 episode
  • Lezhin Korea tamat 69 episode

Mustahil mencari spoiler di situs resmi, alternatif adalah reuploader seperti newtoki. Itupun hanya RAW dengan huruf Hangeul yang sulit dipahami.

Cerita dari manhwa karya Lim ini cukup sulit dipahami. Penuh misteri sesuai judul "trick" dan tokoh dengan kemampuan yang sekilas mirip pesulap. Lebih baik tunggu rilis banyak dulu baru baca marathon.

Di sisi lain gambarnya cukup bagus untuk rilisan 2015-2016. Entah mengapa penulisan judul (logo) terlihat kaku, paling jelek dibandingkan 20 komik baru yang rilis di bulan Mei 2021. No debat, ini cuma pendapat admin.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Sucker Trick di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel