Judul Korea Webtoon The Stairway of Time di Naver

Judul Korea Webtoon The Stairway of Time di Naver
The Stairway of Time adalah webtoon romantis baru dengan kisah time travel dan misteri. Cerita diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Joo Young Ha. Adaptasi menjadi manhwa dikerjakan oleh Zenyu.

Bercerita tentang Yuna dan Jihoon yang dikenal sebagai pasangan paling menjijikan di SMA Sehyun. Namun suatu hari Jihoon tiba-tiba meninggal dunia. 14 tahun kemudian Yuna memiliki kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Apakah dia dapat mengubah takdir?

Judul Korea Webtoon The Stairway of Time di Naver

Manhwa asli memakai judul 시간의 계단 dibaca sigan-ui gyedan artinya sama dengan Indonesia. Situs fansite pun menggunakan judul sama namun tanpa "The".

Berikut ini adalah link webtoon The Stairway of Time di Naver. Perlu diingat komik cuma tersedia di Series bukan Comic, kita tidak bisa membaca langsung tanpa login. Sayang sekali padahal episodenya sudah 90-an, terbit perdana sejak 24 Juni 2020.

Salah satu partner official yang translate ke English adalah Manta Comics. Namun hanya 5 episode yang gratis setelah itu berbayar. Kebanyakan fansite English biasanya reupload dari situs ini.

Saat artikel ini ditulis

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update pada setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 95 episode. Rilis setiap hari Rabu.
  • Manta Comics ada 43 episode
  • Fansite sama dengan Manta Comics karena cuma reupload

Cara membaca lebih cepat hanya fansite, yang resmi hanya gratis untuk 5 episode awal saja. Silahkan search sendiri di google atau fansite English favoritmu dengan kata kunci "Stairway of Time Manhwa".

Komik ini keren ya, kisah cinta Yuna - Jihoon yang lucu sering membuat kita tertawa. Di sisi lain ada melodrama dari perasaan Yuna yang sudah tahu masa depan. Misterinya juga dapet, Yuna berusaha mencegah malapetaka yang bakal terjadi.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Stairway of Time di Naver. Rating yang diperoleh cukup rendah untuk genre romantis. Angkanya 9,53 dari 45 ribu pembaca di Line Webtoon. Aneh sih ya padahal komik ini cukup menarik, sayang 3 episode perdana belum menjelaskan banyak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel