Judul Korea Webtoon Samadhi di Naver

Judul Korea Webtoon Samadhi di Naver
Samadhi adalah judul webtoon superpower yang rilis di akhir Mei 2021. Cerita dibuat oleh LEE WonSik sedangkan gambar oleh GGULCHAN. Manhwa RAW diterjemahkan dari situs Naver.

Bercerita tentang Kim Yibak yang hanya ingin menjalani kehidupan normal seperti manusia biasa. Namun impiannya tersebut buyar setelah kemunculan pria dengan kekuatan yang luar biasa

Judul Korea Webtoon Samadhi di Naver

Manhwa RAW memakai judul 삼매경 dibaca sammaegyeong yang artinya sama Semedi. Penamaan ini diambil dari proses konsentrasi penuh yang dilakukan Kim Yibak untuk unlock kekuatan super.

Berikut adalah link webtoon Samadhi di Naver. Rilis perdana pada 4 April 2021 yang hanya beda 8 minggu dengan versi Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login lebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis 3 episode awal pada 31 Mei 2021
  • Naver sudah ada 9 episode + 5 episode lanjutan

Kebetulan ada grup scanlator yang menerjemahkan komik ini, namanya Death Toll Scans yang beralamatkan di reader.deathtollscans.net. Mereka bahkan mentranslate episode lanjutan RAW yang ada di Naver.

Tak banyak pilihan untuk mencari spoiler dari episode yang belum rilis di Line Webtoon. Kalau suka tidak ada salahnya beli pakai koin untuk dukung author.

Dari segi cerita belum terlihat jelas alurnya. Samadhi berbeda dengan komik superpower lainnya. Tokoh utama tetap anteng walaupun punya kekuatan bak superman. Kim Yibak sepertinya ingin hidup normal. Sedangkan dari segi gambar, komik ini termasuk yang terbaik.

LEE WonSik dan GGULCHAN sebelumnya sudah pernah berkolaborasi membuat Manhwa. Judulnya yaitu Death's Game atau dikenal juga dengan judul I Will Die Soon. Telah tamat dengan 66 episode. Manhwa ini ada di Line Webtoon English tiket harian, alteranatif di Death Toll Scans.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Samadhi di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel