Judul Korea Webtoon Nevertheless di Naver

Judul Korea Webtoon Nevertheless di Naver
Wow, lagi lagi Line Webtoon merilis Manhwa yang bakal diangkat jadi Drama. Judulnya Nevertheless, sedangkan Drakor kemungkinan pakai judul I Know But. Merupakan karya dari jungseoa, yang juga membuat I Picked Up a Second Lead After Ending.

Bercerita tentang Nabi yang tidak percaya akan cinta namun ingin berpacaran dengan Jaeon yang tidak ingin berpacaran namun selalu menggoda Nabi.

Judul Korea Webtoon Nevertheless di Naver

Judul asli dari Manhwa adalah 알고있지만 dibaca algoissjiman artinya I Know. Versi Indonesia mengikuti Drama Korea yang bakal dibintangi oleh Song Kang dan Han So Hee.

Berikut ini adalah link webtoon Nevertheless di Naver. Seperti biasa manhwa yang diadaptasi menjadi Drakor pasti masuk tiket harian. Gratisan hanya 4 episode awal saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode pertama. Rilis lagi Minggu
  • Naver tamat dengan 40 episode. Hanya 4 episode yang gratis
  • Traditional Chinese tamat dengan 40 episode. Hanya 7 yang gratis.

Pilihan terbaik adalah Cina, cara bacanya cukup ganti pengaturan bahasa di aplikasi Line Webtoon ke Chinese. Lakukan pencarian dengan judul 無法抗拒的他.

Masuknya tiket harian yang gratis setiap hari, sampai tamat butuh waktu 33 hari. Pastinya kalian bisa menyelesaikan baca manhwa sebelum drama rilis.

Selain itu tidak ada grup scanlator yang mengerjakan komik ini. Sangat jarang fansite yang menerjemahkan komik dengan art simpel dan lebih ke konflik cerita.

Komik ini disajikan minimalis banget, detail bayangan pun tidak diberikan. Gaya vintage yang mengingatkan kita dengan komik lawas. Meskipun begitu nuansanya dapat banget. Untuk cerita juga simpel dimana kedua tokoh utama ini berbeda namun saling tertarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Nevertheless di Naver. Artikel ini ditulis sekitar 1 jam setelah rilis di Line. Rating yang diperoleh masih naik turun apalagi yang voting baru 4 ribuan user.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel