Judul Korea Webtoon Neon Revenge di Naver

Judul Korea Webtoon Neon Revenge di Naver
Giliran komik bergenre aksi yang rilis, judulnya Neon Revenge. Cerita dibuat oleh Gisong sedangkan Art oleh NemGa. RAW berasal dari Naver dan sudah ditranslate ke Line Webtoon English.

Bercerita tentang Neon Mask, pahlawan internet populer yang menghukum para pembully di ViewTube. Sebenarnya ia adalah seorang siswa dengan penampilan cupu bernama Seongbin Cha yang bertujuan membasmi semua berandalan di negara.

Judul Korea Webtoon Neon Revenge di Naver

Manhwa RAW pakai judul 싸이코 리벤지 dibaca ssaiko libenji artinya Psycho Revenge. Judul inilah yang digunakan oleh fansite yang translate. Indonesia dan Inggris pakai kata Neon yang diambil dari karakter utama, Neon Mask.

Berikut ini adalah link webtoon Neon Revenge di Naver. Semua bisa dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu. Manhwa rilis perdana pada 6 September 2020, beda 37 minggu dengan Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis pada 24 Mei 2021
  • Naver sudah ada 35 episode. Update pada hari Senin
  • Inggris 13 episode. Rilis setiap hari Rabu

Yang paling cepat adalah Naver, cukup mudah memahami alur cerita meskipun tidak bisa Hangeul. Sebenarnya manhwa juga tersedia di Line Webtoon English. Sayang tidak bisa dibaca di Indonesia, muncul tulisan "This content is not available in your country".

Alternatif lain adalah fansite, kebetulan ada grup scanlator yang menerjemahkan. Mereka bahkan lebih cepat dari partner official walaupun masih jauh dari Naver. Kalian dapat cari di situs fansite ataupun langsung di google.

Bicara kualitas gambar, baik itu karakter, background, pewarnaan termasuk jajaran Top. Cerita juga menarik, mereka mengambil setting modern dimana platform streaming populer di masyarakat.

Aksi yang dilakukan Neon Mask memang kadang terlalu berlebihan. Karakter Psycho disini diperlihatkan walaupun tidak sampai berdarah-darah. Inilah mengapa komik ini dilabeli 18+.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Neon Revenge di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel