Judul Korea Webtoon Meow Man di Naver

Judul Korea Webtoon Meow Man di Naver
Ga nyangka kalau Meow Man bakal rilis di Line Indonesia. Secara manhwa ini sudah lebih dulu terbit di webtoon English dengan ratusan episode. Cerita dan Ilustrasi dikerjakan oleh Oslo, RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang wanita muda yang ingin dicintai, dia malah berakhir dengan manusia setengah kucing. Apakah kisah cinta beda spesies ini akan berjalan lancar?

Judul Korea Webtoon Meow Man di Naver

Manhwa asli pakai judul asli 냐한남자 dibaca nyahannamja artinya A Neat Man. Berikut ini adalah link webtoon Meow Man di Naver. Kalian dapat baca semua tanpa login. Komik RAW sudah tamat dengan 146 episode + beberapa sidestory.

Alternatif yang lebih baik adalah webtoon English yang juga sudah tamat. Bedanya yang bahasa Inggris belum sampai side story.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis perdana pada 21 Mei 2021 (prediksi tiket harian)
  • Naver tamat dengan 146 episode + sidestory
  • English tamat dengan 146 episode

Tidak perlu ribet cari di tempat lain, di aplikasi tinggal ganti pengaturan bahasa. Silahkan search dengan judul "Meow Man". Segera baca sebelum nanti berubah jadi tiket harian.

Komik ini memiliki art yang sederhana digandeng dengan cerita ringan. Tak hanya menghibur namun kisah cintanya terkadang dapat membuat pembaca ikut terbawa. Cocok sekali dibaca untuk mengisi waktu luang setelah capek beraktivitas.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Meow Man di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel