Judul Korea Webtoon Kitty and The Angel di Naver

Judul Korea Webtoon Kitty and The Angel di Naver
Kitty and The Angel adalah webtoon romantis fantasy baru yang rilis di Mei 2021. Manhwa digambar oleh malmuda sedangkan cerita oleh momoko. RAW berasal dari Naver Series dan Kakao Page.

Bercerita tentang Lee Hayun yang suatu hari menolong kucing yang hampir tertabrak mobil. Seolah membalas budi, si kucing datang membawa seorang wanita yang terbaring di depan rumah. Wanita tersebut mengaku dirinya adalah bidadari.

Judul Korea Webtoon Kitty and The Angel di Naver

RAW memakai judul asli 냥줍천사 dibaca nyangjubcheonsa artinya Angel. Grup scanlator mengartikan ke Nymph yang dalam bahasa Indonesia adalah Peri/ Bidadari.

Berikut ini adalah link webtoon Kitty and The Angel di Naver. Sayang sekali hanya tersedia di Series bukan Comic, untuk baca harus login dulu. Alternatif ada di Kakao Page yang gratis untuk 4 episode pertama.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis 3 episode perdana di 11 Mei 2021
  • Naver Series tamat dengan 40 episode
  • Kakao Page sudah tamat dengan 40 episode

Tidak ada harapan membaca lebih cepat secara gratis. Sebenarnya ada grup scanlator yang menerjemahkan ke English, sayang cuma 4 episode saja. Yang penasaran bisa search dengan kata kunci "Nymph" di fansite favorit atau google.

Komik ini memiliki cerita ringan, cocok untuk mengisi waktu luang. Karakter Elle si Angel yang polos terlihat lucu mengemaskan. Kualitas gambar juga bagus terutama pewarnaan, indah memanjakan mata pembaca.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Kitty and The Angel di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel