Judul Korea Webtoon The Greatest Wolf of My Life di Naver

Judul Korea Webtoon The Greatest Wolf of My Life di Naver
Satu lagi komik romantis komedi yang rilis di Line Webtoon yaitu The Greatest Wolf of My Life. Manhwa ini digambar oleh artist KIM Byung Gwan dengan cerita oleh RAN. RAW berasal dari Lezhin Korea bukan Naver.

Bercerita tentang Eunbyul yang tinggal sendirian di studio apartement. Suatu hari dia bertemu tetangga baru yang ternyata bintang pop terkenal. Sayang pertemuan pertama tersebut memberikan kesan buruk bagi Eunbyul. Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon The Greatest Wolf of My Life di Naver

Manhwa asli menggunakan judul 내 생애 최고의 늑대 dibaca nae saeng-ae choegoui neugdae artinya The Best Wolf of My Life. Versi Indonesia mengikuti judul official English yang telah terbit di Lezhin US.

Berikut ini adalah link webtoon The Greatest Wolf of My Life Korea. Komik sudah rilis perdana sejak 12 Desember 2017 dan sudah tamat dengan 89 episode. Di Lezhin Korea dan US hanya gratis 5 episode awal, setelah itu berbayar.

Saat artikel ini ditulis,

  • Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode perdana
  • Lezhin Korea tamat 89 episode
  • Lezhin US (bahasa Inggris) tamat 89 episode

Tidak ada harapan membaca gratis di official website karena yang free cuma episode awal saja.

Seperti biasa jika ada official english pasti banyak reuploader. Untuk membaca kalian bisa search di google dengan kata kunci "Read The Greatest Wolf of My Life Manhwa". 

Lezhin cukup galak dengan situs illegal, banyak situs hilang begitu saja kena DMCA. Apalagi komik ini sudah tamat sejak 2019, makin sulit baca gratisan karena jarang yang upload ulang kembali. Kuncinya sabar pasti ada 1-2 situs yang masih bisa dibaca.

Manhwa The Greatest Wolf of My Life memiliki cerita super lucu. Kalian tidak akan sadar membaca puluhan episode bahkan hingga tamat. Kualitas gambar juga top bahkan bisa disandingkan dengan komik baru 2021.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Greatest Wolf of My Life di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel