Judul Korea Webtoon Friendly Rivalry di Naver

Judul Korea Webtoon Friendly Rivalry di Naver
Satu lagi komik dari YLAB yang rilis di Line Webtoon yaitu Friendly Rivalry. Cerita dibuat oleh Chae-Yun Song sedangkan gambar oleh Jae-Yeong Sim. RAW dari manhwa ini berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Seulgi yang siswi No.1 di sekolah lamanya di pinggiran kota. Kini, setelah pindah ke SMA Chaehwa yang bergengsi di Seoul, dia harus menghadapi persaingan yang sengit dan persahabatan dengan saingan yang kaya dan berbakat, Jay.

Judul Korea Webtoon Friendly Rivalry di Naver

Di situs Naver judul asli yang dipakai adalah 선의의 경쟁 dibaca seon-uiui gyeongjaeng artinya Competition in Good Faith. Maknanya kurang lebih sama dengan Indonesia.

Berikut ini adalah link webtoon Friendly Rivalry di Naver. Rilis pertama pada 1 Juli 2020, beda dengan Indonesia sekitar 45 minggu. Kita bisa baca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,
  • Indonesia akan rilis 3 episode pertama pada 15 Mei 2021
  • Naver sudah ada 46 episode. Rilis setiap hari Kamis
  • Thailand ada 26 episode. Rilis pada hari Minggu setiap minggunya

Pilihan tercepat sudah pasti Naver, sayang cukup sulit memahami cerita tanpa baca Hangeul. Alternatif ada di Thai yang jauh lebih dulu dari Indonesia, cukup ganti bahasa di aplikasi Line. Search dengan judul เด็กใหม่ห้องคิง. 

Seperti biasa komik terbitan YLAB selalu memiliki kualitas gambar dan pewarnaan yang bagus. Kebanyakan juga bersetting sekolah seperti Hallim Gym, The Real Lesson, Study Group, Money and the Power dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Friendly Rivalry di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel