Judul Korea Webtoon Eyes di Naver

Judul Korea Webtoon Eyes di Naver
Webtoon misteri supranatural berjudul EYES bakal terbit pada 19 Mei 2021. Cerita dan gambar merupakan karya dari JUNG Summer. Komik RAW berasal dari situs Naver Korea.

Bercerita tentang Seo Juan, seorang siswa SMA dengan satu mata yang merasakan tatapan menakutkan di sekolah. Dia bertanya-tanya ada apa gerangan dan ketika dia tahu tentang keberadaaan manusia burung, dia ketakutan.

Judul Korea Webtoon Eyes di Naver

RAW memakai judul asli 아이즈 dibaca aijeu yang artinya sama yaitu mata. Berikut ini adalah link webtoon Webtoon Eyes di Naver. Semua bisa langsung dibaca tanpa harus login.

Di Naver rilis perdana pada 8 Maret 2021, hanya beda 10 minggu dengan Line Webtoon Indonesia. Tak banyak asupan spoiler yang bisa diperoleh dari manhwa asli.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis 3 episode perdana pada 19 Mei 2021
  • Naver ada 11 episode +  3 episode lanjuan. Update setiap hari Selasa

Satu-satunya harapan adalah RAW dengan huruf Hangeul. Cukup sulit memahami cerita misteri seperti ini tanpa bisa baca. 

Sebenarnya sudah ada fansite yang menerjemahkan, namun baru 1-2 episode saja. Kata Eyes terlalu pasaran jadi susah ketemu. Kalian bisa search dengan nama author "Jung Summer" di bato.to.

Kalau boleh prediksi, grup scanlator tidak akan melanjutkan project translate manhwa EYES. Karya sebelumnya dari Jung Summer berjudul Esquisse saja stuck, padahal RAW sudah tamat.

Cerita komik ini menarik dengan tema manusia burung dari spesies berbeda-beda. Sebelumnya sudah ada Jungle Juice tentang manusia serangga. Bedanya adalah style minim warna, kebanyakan hitam putih dan ada selingan warna dasar. Di sini kesan misterius beneran terasa.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Eyes di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel