Judul Korea Webtoon Agatha di Naver

Judul Korea Webtoon Agatha di Naver
Satu lagi komik Kerajaan dengan tokoh utama wanita hebat, judulnya Agatha. Creatornya adalah LEE Da-in, manhwa RAW berasal dari Naver Korea.

Bercerita tentang Ratu Agatha, yang memiliki impian hidup bebas bersama dengan orang yang cintai. Namun didepannya, dia harus menjalani hidup seolah dengan mata tertutup. Suatu hari dia mengetahui rahasia kelam dari kerajaan, apa yang akan dilakukannya?

Judul Korea Webtoon Agatha di Naver

Dalam situs asli, judul yang digunakan adalah 아가사 dibaca agasa artinya ya Agatha. Penamaan yang simpel dan tepat mengambarkan isi komik.

Berikut ini adalah link webtoon Agatha di Naver. Semua bisa dibaca langsung tanpa login kecuali episode lanjutan. Manhwa rilis sejak 26 Maret 2021, beda 7 mingguan dengan Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia akan rilis prolog + 2 episode awal di 19 Mei 2021
  • Naver sudah ada 6 eps + prolog. Update setiap hari Sabtu
  • Fansite 4 episode + prolog

Pilihan tercepat dan legal, pastinya hanya ada di Naver. Alternatif lain adalah grup scanlator yang menerjemahkan ke English. Kalian bisa search di situs fansite favorit kalian atau di google dengan kata kunci "Agatha Manhwa Read".

Komik ini memberikan vibes mirip dengan The Second Marriage. Namun rasanya yang satu ini lebih dark. Intinya Agatha patut ditunggu setiap minggunya, bagi yang suka bisa mempertimbangkan beli dengan koin.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Agatha di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel