Judul Korea Webtoon Just A Girl He Know di Naver

Judul Korea Webtoon Just A Girl He Know di Naver

Manhwa Just A Girl He Know rilis 25 Mei 2021. Asli dari Naver yang merupakan karya Honey B. Satu lagi komik time travel ke masa lalu untuk menyelamatkan seseorang, sebelumnya ada The Stairway of Time.

Bercerita tentang Hayoung yang mengalami kejadian tak terduga kembali ke sepuluh tahun yang lalu. Pada kesempatan kali ini dia berusaha menyelamatkan hidup Jaehyun, satu-satunya orang yang selalu dicintainya. Apakah tujuannya akan tercapai?

Judul Korea Webtoon Just A Girl He Know di Naver

Komik RAW pakai judul asli 아는 여자애 dibaca aneun yeojaae artinya A Girl He Know. Penamaan ini sangat tepat sesuai dengan prolog, Hayoung hanyalah cewek yang dikenal oleh Jaehyun. 

Berikut ini adalah link webtoon Just A Girl He Know di Naver. Kita dapat membaca langsung tanpa harus login lebih dahulu. Manhwa rilis pertama pada 5 Januari 2020, jarak dengan Indonesia sangat jauh.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis episode perdana pada 25 Mei 2021
  • Naver sudah ada part1 yang tamat 56 episode dilanjutkan part2 11 episode
  • English baru 46 episode, update setiap hari Jumat
  • Chinese part1 tamat dilanjut part2 9 episode

Naver memang yang tercepat, alternatif adalah S.Chinese. Line Webtoon English menggunakan judul lain yaitu Back to You. Kalian cukup ganti bahasa di Aplikasi lalu search dengan judul atau nama author.

Cerita komik ini menarik, feel dari episode awal beneran dapet. Dan episode-episode selanjutnya tetap saja menguras emosi pembaca. Curiga kemungkinan nanti juga bakal sad ending. Kisah cinta pertama Hayung yang menyedihkan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Just A Girl He Know di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel