Judul Korea Webtoon Wanna Live Sweet di Naver

Judul Korea Webtoon Wanna Live Sweet di Naver
Manhwa romantis yang rilis di bulan April 2021 adalah Wanna Live Sweet. Cerita original diangkat dari novel karya Kahyun, versi komik dikerjakan oleh MUL. RAW berasal dari kakaopage Korea dan Naver Series.

Bercerita tentang Suyeon, seorang mahasiswi yang terikat pernikahan kontrak dan ingin bercerai. Tiba-tiba suaminya, Jihyeok berubah menjadi saat baru pacaran. Kenapa hati Suyeon menjadi berdebar walaupun tak mau mengakuinya.

Judul Korea Webtoon Wanna Live Sweet di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 달콤하게 살고 싶어 dibaca dalkomhage salgo sip-eo artinya I Want to Live Sweetly. Judul yang mengambarkan keinginan dari Suyeon atas cinta yang manis dari pasangannya.

Berikut ini adalah link webtoon Wanna Live Sweet di Naver. Rilis perdana sejak 25 Juli 2020 yang sekarang ada 50 episode. Masuknya dalam Series bukan Comic jadi tidak bisa dibaca langsung tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode perdana
  • Naver sudah ada 50 episode
  • Kakao Korea ada 50 episode

Kita tidak bisa berharap banyak dari website resmi. Di sisi lain belum ada grup fansite yang menerjemahkan. Harapan kita hanya reupload manhwa RAW di situs seperti newtoki yang hilang dan muncul lagi.

Garis besar cerita sudah sering diangkat jadi drama/ manhwa. Terpaksa menikah karena perjodohan, sepakat kontrak pura-pura nikah, terjadi konflik lalu jadi cinta beneran yang bahagia selamanya.

Benarkah demikian? Hanya waktu yang bisa menjawab. Namun karena manhwa diangkat dari Novel, kita bisa berharap cerita yang lebih dalam. Mudah-mudahan alur tidak pasaran yang mirip dengan cerita lain.

Manhwa lain yang mirip dengan cerita nikah/ pacaran kontrak adalah Bitter Sweet Marriage dan Be My Soulmate.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Wanna Live Sweet di Naver. Notifikasi webtoon baru dari Line cukup mengejutkan "Sayang, hari ini pulang cepat ya. Aku mau minta cerai!". Namun rating yang dapat tidak terlalu bagus yaitu 9,67 dari 60 ribu pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel