Judul Korea Webtoon People Don't Change! di Naver

Judul Korea Webtoon People Don't Change! di Naver
Wow ada genre baru di Line Webtoon yaitu Kerajaan. Belakangan ini emang banyak komik dengan setting kerajaan baik itu Korea dulu atau ala Eropa. Yang baru adalah komik berjudul People Don't Change!. Cerita dibuat oleh yeomra sedangkan gambar oleh gu_ilha.

Bercerita tentang dunia fantasy dimana tokoh utama adalah manusia pertama yang diciptakan Dewa. Dia merasa harus dicintai semua orang namun tidak ingin memberikan kasih sayang ke orang lain. Suatu hari Dewa yang kecewa memberikannya pertanyaan, sebelum bisa menjawab tokoh utama harus hidup kembali/ reinkarnasi berulang-ulang.

Judul Korea Webtoon People Don't Change! di Naver

Manhwa asli menggunakan judul asli 사람은 고쳐 쓰는 게 아니야! dibaca salam-eun gochyeo sseuneun ge aniya!. Artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link webtoon People Don't Change! di Naver. Rilis perdana di Naver pada 20 Februari 2021, beda dengan Indonesia hanya 9 minggu. Semua bisa dibaca langsung tanpa harus login akun lebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Rilis lagi pada hari Jumat
  • Naver ada 10 episode yang diupdate setiap hari Minggu
  • Fansite sudah ada 9 episode

Naver memang yang tercepat namun sangat sulit memahami cerita tanpa baca hangeul. Alternatif adalah fansite yang hanya beda 1 episode dengan Naver. Grup scanlationnya Lovedaylight, masih baru namun cukup aktif. Judul lain yang digunakan yaitu You Can’t Change A Person!. Bisa kalian search di situs favorit kalian atau di google.

Manhwa ini memiliki plot cerita unik yang beda dengan kebanyakan genre Isekai Kerajaan. Kita bisa belajar tentang kehidupan dari kisah tokoh utama yang mencari jawaban atas pertanyaan Dewa.

Kualitas gambar sangat bagus, detail bangunan dan pakaian kerajaan digambar baik. Tak lupa background dan ornamen bunga-bunga yang memanjakan mata. Selain itu karakter anak yang terlihat unyu membuat kita betah baca komik ini.

Webtoon yang mirip dengan People Don't Change! adalah I Was Just An Ordinary Lady. Sama-sama jiwa dewasa yang terjebak dalam tubuh anak kecil dalam waktu yang lama. Ya walaupun perbedaan dari keduanya lebih banyak.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon People Don't Change! di Naver. Manhwa satu mendapatkan respon positif dari pembaca Indonesia. Ratingnya 9,80 bintang dari total 60 ribu user Line.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel