Judul Korea Webtoon My Roommate Is a Gumiho di Naver

Judul Korea Webtoon My Roommate Is a Gumiho di Naver
My Roommate Is a Gumiho adalah manhwa yang akan diadaptasi menjadi Drama Mei 2021. Dibintangi oleh Jang Ki Wong dan Hyeri eks Girl's Day. Webtoon RAW berasal dari Naver Korea yang dibuat oleh Na.

Bercerita tentang Lee Dam yang menelan bola dari gumiho jantan berumur 999 tahun  bernama Shin Woo Yeo. Bola gumiho tersebut hanya bertahan 1 tahun dalam tubuh manusia, lebih dari itu Lee Dam akan mati. Mereka berdua harus tinggal bersama untuk mencari solusi masalah ini.

Judul Korea Webtoon My Roommate Is a Gumiho di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 간 떨어지는 동거 dibaca gan tteol-eojineun dong-geo artinya Living Together. Kedua judul sama-sama mengambarkan keadaan dua tokoh utama yang terpaksa tinggal bersama.

Berikut ini adalah link webtoon My Roommate Is a Gumiho di Naver. Rilis perdana pada 2 Agustus 2017 dan sudah tamat dengan 171 episode + beberapa side story. Yang menarik, komik ini masih bisa dibaca langsung tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

    • Bahasa Indonesia baru merilis episode perdana
    • Naver sudah tamat dengan 171 episode + 10 episode side story
    • Dongmanmanhua (Simplefied Chinese) sama dengan Naver

    Terbukti yang punya episode terbanyak bukan cuma Naver tapi Dongmanmanhua yang merupakan partner resmi. Alternatif tersebut cocok bagi kalian yang bisa berbahasa Cina.

    Grup fansite biasanya menggunakan judul lain A Falling Cohabitation. Kalian bisa cek di situs favorit kalian atau search di google. Biasanya yang punya itu bahasa Inggris, untuk Indonesia masih belum terlihat.

    Cerita komik ini full humor terutama di episode awal-awal, tokoh utama Lee Dam sangat konyol. Penambahan gambar seperti Meme membuat guyonan makin terasa. Sayang humor emang terlalu banyak sehingga alur cerita terasa lambat.

    Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Roommate Is a Gumiho di Naver.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel