Judul Korea Webtoon Just for a Meowment di Naver

Judul Korea Webtoon Just for a Meowment di Naver
Just for a Meowment adalah komik romantis baru yang rilis di Line Webtoon. Merupakan karya dari kkanaria, versi Manhwa RAW bukan dari Naver melainkan Kakao Korea.

Bercerita tentang Ki Myo Hee seorang pekerja kantoran yang bunuh diri karena frustrasi tidak bisa melunasi hutang yang menumpuk. Saat itu Malaikat Maut muncul dan menyuruhnya untuk mencoba hidup lagi selama 100 hari. Dan ternyata dia bukan kembali hidup sebagai manusia melainkan kucing.

Judul Korea Webtoon Just for a Meowment di Naver

Dalam situs Kakao, judul aslinya adalah λ¬˜ν•œ 인생 dibaca myohan insaeng artinya A Strange Life. Judul Indonesia mengikut versi English yang telah terbit di Lezhin.

Berikut ini adalah link webtoon Just for a Meowment di Kakaopage. Rilis perdana pada 28 Oktober 2019, sekarang sudah ada 83 episode. Status masih ongoing dan kita bisa membaca langsung tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis episode awal
  • Kakao Korea ada 83 episode
  • Lezhin bahasa Inggris 26 episode

Pilihan paling lengkap sudah pasti Kakao, sayang cukup sulit memahami tanpa baca Hangeul. Sedangkan Lezhin English seperti biasa cuma gratis 7 episode awal, setelah itu dihargai 2 koin per episode.

Alternatif lain adalah situs reuploader, kebanyakan berbahasa Inggris karena manhwa diambil langsung dari Lezhin (reupload). Jumlah episodenya pun sama yaitu 26 episode. Untuk Indonesia belum ada ya.

Walaupun diawali kisah yang tragis namun komik ini memiliki cerita lucu. Tapu yang sedih sedih pasti ada, jalan hidup Ki Myo Hee memang memprihatinkan. Mudah-mudahan manhwa ini endingnya bahagia.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Just for a Meowment di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel