Judul Korea Webtoon How to Live as a Lady di Naver

Judul Korea Webtoon How to Live as a Lady di Naver
Satu lagi manhwa bergenre kerajaan yang rilis yaitu How to Live as a Lady. Cerita diangkat dari novel karya Shin Hyeryeoung, proses adaptasi ke komik dilakukan oleh Ink.

Bercerita tentang seorang ksatria bernama Ishtar yang ditikam oleh sahabatnya sendiri. Ketika terbangun, dia menjadi seorang putri bangsawan dari kerajaan musuh. Tiga tahun sudah berlalu sejak perang, Ishtar kini harus hidup sebagai wanita bangsawan lemah bernama Lucipella Aiden.

Judul Korea Webtoon How to Live as a Lady di Naver 

Dalam situs asli, judul yang digunakan adalah 그 기사가 레이디로 사는 법 dibaca geu gisaga leidilo saneun beob berarti How the Knight Lives as a Lady. Perbedaannya cuma di ada tidaknya kata Knight/ Ksatria.

Berikut ini adalah link webtoon How to Live as a Lady di Naver. Rilis perdana pada 11 Maret 2021, jarak dengan Indonesia hanya 6 minggu. Semua bisa dibaca langsung tanpa login kecuali 5 episode lanjutan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana
  • Naver ada 7 episode + 5 lanjutan
  • Fansite 12 episode

Jalan resmi sudah pasti Naver dimana manhwa RAW berada. Bagi yang ingin membaca lebih cepat dengan bahasa Inggris tentu saja fansite. Judul yang digunakan sedikit beda yaitu The Way That Knight Lives as a Lady.

Grup translator yang mengerjakan adalah Immortal Updates Scan. Mereka bahkan menerjemahkan hingga episode lanjutan. Tidak ada salahnya bookmark/ hafalkan alamat situs untuk update yang lebih cepat (immortalupdates.com).

Seperti kebanyakan komik yang diangkat dari Novel, komik ini terlihat memiliki alur menarik. Tokoh utama memiliki pribadi kuat dan berkharisma seperti kebanyakan MC dari manhwa kerajaan belakangan ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon How to Live as a Lady di Naver. Rating yang diperoleh cukup tinggi yaitu 9,79 dari 120 ribu user Line. BTW siapa yang mengira bahwa Ishtar itu cowok dan komik ini bergenre gender bender.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel