Judul Korea Webtoon Game of Doppelganger di Naver

Judul Korea Webtoon Game of Doppelganger di Naver
Aseekkk manhwa Thriller/ Horror rilis di Indonesia tentang game mematikan dalam sekolah. Cerita dibuat oleh Kingsenal dibantu MJ untuk art. Komik RAW berasal dari Naver, alternatif di Webtoon French.

Game of Doppelganger bercerita tentang sebuah permainan seperti bom waktu yang muncul di SMA khusus putri. Ketika bel akhir kelas berbunyi, satu persatu roh siswi akan diambil sosok mengerikan.

Judul Korea Webtoon Game of Doppelganger di Naver

Di situs Naver, judul asli yang digunakan adalah 도플갱어의 게임 dibaca dopeulgaeng-eoui geim. Yups, judul korea artinya sama dengan yang ada di Line Webtoon Indonesia.

Berikut adalah link webtoon Game of Doppelganger di Naver. Komik ini rilis perdana pada 16 Februari 2020 dan sudah ada 59 episode + epilog. Konon baru sampai bagian pertama Tutorial, next bakal lanjut dengan Main Game.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis episode perdana
  • Naver sudah ada 59 episode, rilis tiap hari Senin
  • Prancis ada 23 episode, update lagi pada hari Sabtu

Untuk komik Thriller penuh misteri jika tidak bisa bahasa Korea, tak banyak spoiler yang bisa kita dapatkan di Naver.

Alternatif lain adalah terjemahan grup translator yang diupload fansite. Sayangnya baru ada 6 episode dan lama tidak update. Masih tanda tanya apakah grup translator Hour of Lunacy akan stop atau lanjut menerjemahkan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Game of Doppelganger di Naver. Cerita komik ini sangat menarik, kemungkinan bakal jadi Next manhwa yang diadaptasi Netflix. Kualitas gambar juga bagus, kengerian yang dirasakan tokoh digambarkan dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel