Judul Korea Webtoon BAD GUY di Naver

Judul Korea Webtoon BAD GUY di Naver
BAD GUY adalah komik baru yang rilis di Line Webtoon Indonesia pada 27 April 2021. Sebuah Manhwa bergenre komedi aksi karya dari Dums yang berasal dari Naver.

Bercerita tentang Kang Jiwong berusaha menjalani kehidupan yang baik selama 10 tahun demi Sujin, cewek yang dia sukai karena Sujin pernah bilang bahwa dia menyukai orang baik. Namun, sekarang Sujin berpacaran dengan seorang pembully. Melihat hal itu Ji Woong membuat keputusan baru, dia akan menjadi orang yang lebih buruk dibandingkan pacar Sujin.

Judul Korea Webtoon BAD GUY di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Berikut ini adalah link webtoon BAD GUY di Naver. Rilis perdana pada 4 Agustus 2020, jarak dengan Indonesia sekitar 38 minggu. Semua episode bisa dibaca langsung tanpa harus login akun lebih dahulu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis episode awal
  • Naver sudah ada 38 episode, update setiap hari Kamis
  • Thailand ada 23 episode yang rilis setiap Kamis

Naver sudah pasti pilihan tercepat, jarak dengan Indonesia cukup jauh. Tanpa membaca Hangeul pun, kita bisa mengerti alur cerita Manhwa ini. Alternatif adalah Thailand, untuk baca kalian tinggal ganti bahasa di aplikasi Line lalu search dengan judul BAD GUY.

Ceritanya asli koplak, tokoh utama terlalu lama jadi orang baik, rasanya sulit berubah jadi jahat. Tiap kali ingin jadi bad boy, tingkahnya malah terlihat absurd. Jarang-jarang ada Manhwa selucu ini, genre komedi di Line biasanya asli Indonesia.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon BAD GUY di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel