Judul Korea Webtoon Return To Player di Naver

Judul Korea Webtoon Return To Player di Naver
Akhirnya ada lagi manhwa fantasy yang menggunakan sistem leveling game rilis Line Webtoon. Judulnya adalah Return To Player yang diambil dari Naver. Cerita komik oleh 인덱스 (Index) sedangkan gambar oleh 세혼 (Sehon).

Bercerita tentang dunia yang berubah menjadi game. Para monster tiba-tiba muncul dan membunuh manusia. Manusia harus menjadi Player dan melaksanakan Quest untuk hidup. Seorang player bernama Kim Sehan diberikan kesempatan kedua setelah runtuhnya peradapan manusia. Apakah dia dapat mengalahkan sistem game yang membuat dunia menjadi berantakan?

Judul Korea Webtoon Return To Player di Naver

Dalam situs Naver, judul asli Manhwa ini adalah 리턴 투 플레이어 dibaca liteon tu peulleieo artinya sama dengan versi Indonesia. Kebanyakan situs fansite non resmi juga mengunakan judul tersebut.

Berikut ini adalah link webtoon Return To Player di Naver. Rilis perdana pada 23 Agustus 2020, sekarang sudah ada 32 episode yang bisa dibaca langsung tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana
  • Naver ada 32 episode + 5 episode lanjutan. Update setiap Senin
  • Fansite 30-an episode

Webtoon dengan tema game selalu cepat diterjemahkan. Fansite bahkan hanya tertinggal 2 episode saja dibandingkan resmi. Kalian bisa cek di fansite Indonesia/ English, search dengan kata kunci "Return To Player".

Dari segi cerita tidak perlu dibahas, yang jelas kita bakal disuguhi keOP-an dari tokoh utama. Belakangan ini banyak sekali manhwa sejenis, awalnya bagus namun diakhir membosankan. Apakah Return To Player juga sama? Hanya waktu yang bisa menjawab.

Sedangkan dari gambar, overall sudah bagus dari monster, efek skill, jendela status player dan background. Minusnya cuma karakter utama yang kurang keren, mata ngantuk dengan kantong mata hitam dan rambut berantakan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Return To Player di Naver. Manhwa ini diterima baik oleh pembaca dari Indonesia. Manhwa lain yang mirip dan bisa dibaca di Line adalah Omniscient Reader, Beyond Max Leveldan The Master of Tutorial Tower.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel