Judul Korea Webtoon My One and Only di Naver

Judul Korea Webtoon My One and Only di Naver
My One and Only adalah webtoon romantis yang rilis di Line Webtoon pada 11 Maret 2021. Komik diadaptasi dari Novel karya Chantal, adaptasi dilakukan oleh G. Seasoning dan Junseong. Versi asli ada di Comico walaupun Novelnya di Naver.

Bercerita tentang seorang pria tampan yang datang ke rumah Arim dan mengenalkan diri sebagai seorang "werewolf" bernama Ten. Dia datang karena tertarik dengan aroma Arim dan ingin menjadikannya "pasangan". Apa yang akan dilakukan Arim setelah itu?

Judul Korea Webtoon My One and Only

Dalam bahasa Korea judul yang digunakan adalah 너 하나만 dibaca neo hanaman artinya Only You. Sebuah pemberian judul yang simpel namun sudah mewakili kisah cinta dalam komik.

Berikut ini adalah link webtoon My One and Only di Naver tepatnya Comico. Seperti biasa setelah daftar akun Comico kita hanya bisa membaca 3 episode pertama. Setelah itu digembok, total ada 19 episode yang masih ongoing.

Saat artikel ini ditulis,

  • Bahasa Indonesia baru rilis 3 episode perdana
  • Comico ada 19 episode yang rilis setiap Jumat
  • Terjemahan bahasa lain, belum ada.

Pada bulan Maret Macho 2021, Line Webtoon Indonesia banyak mengambil komik dari Comico. Beda dengan Comic Naver yang memberikan akses gratis, Comico mengharuskan kita login sebelum baca. Itupun cuma 3-5 episode saja yang free.

Tidak ada harapan membaca episode yang lebih cepat kecuali ada fansite atau orang yang berbagi spoiler di Youtube. Kalau memang suka dengan ceritanya, disarankan membeli episode lanjutan dengan koin.

Dari segi cerita tidak perlu diragukan lagi. Versi Novel telah tamat dengan 45 episode dengan rating tak main main 9,9 bintang. Jarang-jarang lho user Naver memberikan rating tinggi pada sebuah karya Online.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My One and Only. Sama halnya dengan kebanyakan genre romantis, komik satu ini mendapatkan rating yang baik. Total ada 9,75 bintang dari 95 ribu pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel