Judul Korea Webtoon Don't Jinx It! di Naver

Judul Korea Webtoon Don't Jinx It! di Naver
Lagi lagi Manhwa cinta remaja yang lagi mekar-mekarnya terbit di Line Webtoon. Judulnya adalah Don't Jinx It! yang dibuat oleh moonjoo. Versi RAW asli diambil dari Naver.

Bercerita tentang Somang yang ingin mencoba rasanya berpacaran di masa remaja. Sialnya dia punya satu Jinx, dimana dia tidak pernah suskes berpacaran jika membayangkan pernikahan dengan si gebetan. Akankah Somang berhasil mengatasi Jinx itu dan mendapatkan pacar pertamanya?

Judul Korea Webtoon Don't Jinx It! di Naver

Dalam situs Naver, judul asli yang digunakan adalah 결혼까지 망상했어! dibaca gyeolhonkkaji mangsanghaess-eo! artinya I even delused my marriage! (google translate). 

Terjemahan yang lebih pas adalah My Marital Delusions! yang digunakan oleh grup Translator. Penamaan ini diambil dari karakter Somang yang sering berkhayal tentang pernikahan.

Berikut ini adalah link webtoon Don't Jinx It! di Naver. Kita bisa membaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu. Rilis perdana pada 26 Desember 2020, jarak dengan Indonesia sekitar 2,5 bulan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Rilis lagi setiap Senin (Minggu 22.00 WIB)
  • Naver sudah ada 12 episode + 3 episode lanjutan. Rilis setiap hari Minggu

Cara terbaik membaca lebih cepat tentu saja Naver. Fansite baru menerjemahkan episode awal saja. Seperti biasa genre romantis jarang diambil grup translator.

Manhwa ini memiliki cerita ringan dan sering bikin senyum-senyum sendiri terutama yang masa sekolahnya banyak gebetan seperti Somang.

Kisah cinta remaja seperti ini selalu menarik bagi semua Umur, di Line webtoon sebelumnya sudah ada komik sejenis. Silahkan baca dulu jika belum, Seasons Of Blossom, Love Hidden in Lies, At Your Service My Lady dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Don't Jinx It! di Naver. Baru rilis semalam dan mendapatkan rating 9,73 dari 18 ribu pembaca. Angka yang bagus untuk komik baru bergenre romantis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel