Judul Korea Webtoon The Blood of Madam Giselle

Judul Korea Webtoon The Blood of Madam Giselle
The Blood of Madam Giselle adalah komik baru yang bikin heboh pembaca Indonesia. Banyak yang kaget bagaimana bisa Line Webtoon merilis Manhwa dewasa ini? Eits tunggu dulu, bahkan di situs asli Lezhin tersedia pilihan 18+ dan All Age Edition. 

Berbeda dengan versi Dewasa 18+, All Age tidak menunjukkan S*ks, b*gil dan adegan vulg*r lain. Kalau cuma tampar, pukul dan cipratan darah tak masakah kan? Lihat gambar di bawah ini, All Age masuk genre Romantis sedangkan 18+ itu Mature.

Perbedaan The Blood of Madam Giselle All Age dan 18+

Judul Korea Webtoon The Blood of Madam Giselle

Manhwa RAW menggunakan judul asli 지젤 씨의 피 dibaca jijel ssiui pi artinya Giselle's Blood. Penamaannya memiliki makna yang sama, namun judul versi Inggris dan Indonesia lebih cocok dengan literatur.

Berikut ini adalah link webtoon The Blood of Madam Giselle di Naver/ Lezhin. Tersedia dalam bahasa Inggris, Jepang dan Korea. Sayang sekali gratisan hanya ada di Jepang dan English All Age, itupun cuma 3-4 episode.

Alternatif lain adalah fansite, mereka mengupload ulang versi Inggris di situs mereka. Jumlah episode kurang lebih sama dengan Lezhin English. Perlu diingat yang tersedia adalah versi 18+, bagi yang di bawah umur sebaiknya jangan baca.

Tidak banyak fansite yang memiliki manhwa ini. Lezhin sepertinya galak pada situs illegal yang mengupload ulang komik tanpa izin. Kebanyakan itu menggunakan bahasa English, jarang sekali yang Indonesia.

The Blood of Madam Giselle terkenal bukan karena adegan vulg*r saja. Inti dari komik memang bukan p*rno, alur cerita naik turun plus dengan perkembangan karakter disajikan dengan baik. Adegan s*ks bisa dibilang sebagai bumbu pelengkap.

Selain cerita, Manhwa karya LEE Yeonji memiliki kualitas gambar yang ciamik. Pengekpresian raut wajah Giselle detail sekali. Hanya dengan melihat, pembaca bisa langsung tahu kapan dia bosan, kesal, senang atau marah .

Jarang-jarang lho ada komik dengan cerita dan gambar sebagus ini. Tidak heran jika Line Webtoon membawanya kepada pembaca Indonesia.

Ingatkah kalian "The World of the Married", komik ini juga bakal menguras perasaan pembaca layaknya drama tsb. Disini kalian bakal menyukai perselingkuhan antara Giselle - Isaac dan membenci KDRT yang dilakukan Carter.

Sekian artikel ini tentang Judul Korea Webtoon The Blood of Madam Giselle. Rating yang didapatkan adalah bintang dari ribu pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel