Judul Korea Webtoon At Your Service, My Lady

Judul Korea Webtoon At Your Service, My Lady di Naver Manhwa
Satu lagi Manhwa dari Naver yang terbit di platform Line Webtoon. Judulnya adalah At Your Service, My Lady. Komik bergenre romantis ini merupakan karya dari Viva.

Bercerita tentang Park Shin Hae, presiden siswa yang juga pangeran SMA Geumsu dan Kim Chun-ja, cucu dari ketua yayasan dan sang putri SMA Geumsu. Mereka berdua memiliki rahasia yang tidak bisa diungkap siapapun. Benarkah cinta yang tumbuh diantara mereka berdua hanya sebuah ilusi?

Judul Korea Webtoon At Your Service, My Lady

Versi Manhwa menggunakan judul 아가씨가 너무해! dibaca agassiga neomuhae! artinya This Lady Is Too Much. Sedikit berbeda namun sama-sama menunjukkan bahwa Kim Chun-ja lebih dominan dalam hubungan mereka berdua.

Berikut ini adalah link webtoon At Your Service, My Lady di Naver. Komik ini masuk ke Series bukan Comic sehingga tidak bisa dibaca langsung tanpa login. Sayang sekali padahal sudah tamat dengan 41 episode.

Satu hal yang menarik 아가씨가 너무해! tersedia di platform baca komik premium lain seperti Comico, Kakaopage, Lezhin Comics dan Daum.

Tentunya juga tersedia di fansite non resmi, mereka bahkan menerjemahkan hingga complete 41 episode. Sayangnya kebanyakan adalah terjemahan Inggris, masih jarang yang Bahasa Indonesia.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal
  • Naver, Comico, Kakaopage sudah tamat 41 episode
  • Fansite English tamat sampai akhir

Cara terbaik membaca episode yang belum rilis di Line Webtoon adalah fansite. Silahkan cari di google dengan kata kunci "This Lady Is Too Much Manhwa". Banyak kok kalau yang English, Indonesia langka.

Komik satu ini memiliki gambar yang bagus dan cerita menarik. Tidak ada salahnya sesekali membeli episode lanjutan dengan koin jika kalian merasa terhibur.

Sejujurnya agak aneh mengapa Line Webtoon merilis komik singkat yang sudah tamat. Pasti sedikit user yang akan membeli episode lanjutan dengan koin. Jangan-jangan akan diangkat menjadi drama?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon At Your Service, My Lady di Naver.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel