Link Webtoon Navillera Manhwa RAW

Link Webtoon Navillera Manhwa RAW
Sekali lagi Song Kang ambil project drama yang diangkat dari webtoon. Judulnya Navillera, cerita dibuat oleh Hun sedangkan gambar oleh Jimmy. Manhwa ini sudah tamat dengan 56 episode + epilog, terbit dari 2016 hingga 2017.

Adaptasi drama bakal tayang 22 Maret 2021 di Korea melalui tvN menggantikan L.U.C.A.: The Beginning. Selain itu juga disiarkan oleh Netflix untuk Worldwide.

Bercerita tentang pria tua pensiunan yang ingin mengejar impian lamanya sebelum kematian menjemput. Meskipun ditentang istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa, dia tetap memulai berlatih balet. Apa yang terjadi selanjutnya?

Link Webtoon Navillera Manhwa RAW

Judul Manhwa RAW adalah 나빌레라 dibaca Nabillera yang artinya sama yaitu Navillera. Komik satu ini tersedia di beberapa platform komik premium seperti Daum, Kakaopage dan Piccoma.

Update 22 Maret 2021, sekarang tersedia di Kakaopage Indonesia. Gratisan dengan tiket harian mentok di episode 39 dan season 3 belum dirilis. Berikut ini adalah ini link untuk membaca webtoon Navillera.

Alternatif non resmi adalah fansite English, masih jarang fansite dari Indonesia yang menerjemahkan. Judul lain yang digunakan oleh fansite yaitu Like a Butterfly. Kalian bisa search di google atau situs favorit kalian.

Kata Navillera digunakan oleh sastrawan Korea, Cho Chi Hun untuk mengekspresikan kupu-kupu dalam puisinya The Nun's Dance. Pengemar K-Pop pasti teringat dengan G-Friend yang punya lagu dengan judul sama.

Komik ini memiliki cerita yang inspiratif yang mengajarkan kita jangan menyerah pada impian. Cerita disajikan dengan kualitas gambar yang terlihat simple namun detail, beda banget dengan Manhwa Love Alarm di Daum.

Kapan ada terjemahan Navillera ke bahasa Indonesia? Komik satu ini ada di Kakaopage Korea, tidak menutup kemungkinan bakal dibawa ke versi Kakaopage Indonesia. Seperti yang terjadi sebelumnya saat Uncanny Counter diangkat ke drama. (PREDIKSI SUDAH TERBUKTI!)

Sekian artikel tentang Link Webtoon Navillera Manhwa RAW. Dalam situs asli, rating yang didapatkan selalu baik. Jumlah pembaca juga banyak walaupun untuk membaca komik ini tidak gratis. Kualitas tidak perlu diragukan lagi. Semoga versi drama tidak mengecewakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel