Judul Korea Webtoon The Lovely Sisters di Naver

Judul Korea Webtoon The Lovely Sisters di Naver
Akhirnya webtoon pertama di bulan Maret rilis juga. Berjudul The Lovely Sister yang diangkat dari Novel karya Jimmy Sin, adaptasi ke komik dilakukan oleh Lobster. Komik RAW berasal dari Comico Korea bukan Naver.

Bercerita tentang Charlotte yang mendapatkan warisan title Countess dan harta dari sang kakek. Ayahnya yang tidak mendapatkan apa-apa, tak terima dengan wasiat tersebut. Dia membawa Kara, seorang adik yang tidak pernah Charlotte ketahui keberadaannya untuk mendapatkan bagian warisan.

Judul Korea Webtoon The Lovely Sisters

Versi RAW menggunakan judul asli 명랑자매백서 dibaca myeonglangjamaebaegseo artinya Cheerful Countess Sisters. Sedikit berbeda namun sama-sama mengambarkan hubungan dua bersaudara, Charlotte dan Kara.

Berikut ini link Webtoon The Lovely Sisters di Comico Korea. Komik ini masih Ongoing yang rilis sejak 18 September 2020. Sayang sekali cuma 3 episode saja yang gratis, episode selanjutnya digembok. 

Saat artikel ini ditulis,

  • Comico sudah 39 episode.
  • Indonesia baru merilis Prolog + 2 episode perdana
  • Fansite menerjemahkan hingga 20 episode

Jelas sangat sulit mendapatkan spoiler dari Comico. Alternatif terbaik bagi teman-teman adalah fansite, mereka menggunakan judul lain yaitu Countess and the Blade. Bisa kalian cari di google atau situs favoritmu.

Sekilas dari cover, banyak yang menduga genrenya "Yuri" padahal tidak, cerita lebih seperti hubungan keluarga yang rumit. Dua bersaudara ini menderita dengan cara berbeda. Semua amburadul gara-gara bapak yang tidak bertanggung jawab.

Anak pertama Charlotte menunjukkan sikap bangsawan Countess yang badass. Di sisi lain adiknya Kara merupakan wanita kuat yang berjiwa ksatria. Judul Countess dan the Blade kemungkinan diambil dari sini.

Bicara tentang art, kualitas gambar sangat detail terutama pakaian yang dikenakan Charlotte. Si Countess muda terlihat anggun di setiap kemunculannya. Pada sisi lain nuansa kerajaan Eropa sukses disajikan dalam gambar webtoon oleh Lobster.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Lovely Sisters. Belakangan ini banyak sekali komik bercerita tentang perempuan hebat ala Kerajaan Eropa. Sebelumnya sudah ada Men Of Harem dan The Second Marriage.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel