Judul Korea Webtoon Daddy Goes To School di Naver

Judul Korea Webtoon Daddy Goes To School
Satu lagi webtoon Action karya Kim Jaehan yang terbit di Line Webtoon Indonesia. Judulnya adalah Daddy Goes To School. Sama seperti komik sebelumnya, Manhwa asli diterjemahkan dari situs Naver.

Bercerita tentang Kim Jaehan (nama Author 😁), seorang ayah yang sangat menyayangi putrinya namun harus mati karena kecelakaan. Dan waktu berlalu, kini Dahyun telah masuk SMA. Di sekolah Dahyun diganggu para preman, arwah Jaehan tidak tinggal diam. Dia harus melindungi putri kesayangan dengan segala upaya.

Judul Korea Webtoon Daddy Goes To School

Manhwa memakai judul asli 급식아빠 dibaca Geubsig-Appa artinya Feeding Dad. Menurutku judul Indonesia kurang tepat karena ayah Jaehan tidak benar-benar ke sekolah hanya meminjam badan. Beda dengan drama Angry Mom dimana sang Ibu menjadi seorang murid.

Berikut ini link webtoon Daddy Goes To School di Naver. Karena ada di Comic bukan Series, semua episode yang tersedia bisa dibaca langung. Rilis perdana 19 Januari 2021, sekarang sudah ada 9 episode gratis.

Saat artikel ini ditulis,

  • Sudah ada 3 episode perdana.
  • Naver total ada 9 episode + 5 episode lanjutan
  • Fansite sudah ada 7 episode

Cara legal membaca webtoon Daddy Goes to School adalah Naver. Cukup mudah memahami alur cerita komik action tanpa bisa bahasa Korea.

Sedangkan metode terbaik adalah fansite, tersedia terjemahan bahasa Indonesia dan Inggris. Jumlah episode sudah mengimbangi versi Naver.

Kalian bisa mencari sendiri di google atau situs langganan. Judul lain yang digunakan adalah Highschool Lunch Dad.

Kualitas gambar komik jauh di atas komik karya Kim Jaehan sebelumnya. Zoom out dan detail bak lukisan ketika pengenalan karakter sangat sejuk dipandang mata. Dari segi cerita tidak terlalu berat, pembawaannya santai dengan humor ringan ala bapak bapak. 

Total episode hanya hitungan jari, sambil menunggu update silahkan baca karya Kim Jaehan lainnya. Yang tersedia di Line Webtoon Indonesia adalah komik drama WHATEVER dan satu lagi yaitu Reawaken Man kerjasama dengan Chae Yongtaek.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Daddy Goes To School di Naver. Manhwa satu ini mendapatkan sambutan cukup baik dari user Indonesia. Terbukti dari rating tinggi yaitu bintang dari pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel