Judul Korea Webtoon To Love Your Enemy

Judul Korea Webtoon To Love Your Enemy
Line Webtoon mengawali bulan penuh cinta ini dengan komik romantis. Judulnya adalah To Love Your Enemy yang rilis perdana di tanggal 1 Februari 2021. Komik ini digambar oleh Taegeon dengan cerita dari Jungyoon.

Bercerita tentang Bae Yonggeum yang ingin memulai hidup baru dengan nama baru, Bae Yeonhee. Dia ingin melepaskan diri dari masa lalu yang kelam. Yeonhee masuk universitas sebagai mahasiswa baru di umur 24 tahun. Di sana ternyata ada mahasiswa lain yang tahu masa lalunya, apa yang akan dia lakukan untuk menjaga rahasia tersebut.

Judul Korea Webtoon To Love Your Enemy

Judul yang digunakan di situs Naver Korea adalah 원수를 사랑하라 dibaca wonsuleul salanghala artinya Love Your Enemies. Judul tersebut digunakan oleh fansite. Oh iya komik ini juga ada di webtoon English, judul persis dengan Indonesia. 

Semua judul menunjukkan sikap Yeonhee yang menganggap Leekyung musuh. Di sisi lain ia harus bersikap baik dengan tujuan agar Leekyung mau tutup mulut.

Berikut ini adalah link webtoon To Love Your Enemy di Naver. Semua episode dapat bisa dibaca langsung tanpa login. Di situs asli komik ini rilis perdana September 2019. Jarak dengan Indonesia sangat jauh.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Update lagi setiap Senin dan Kamis
  • English ada 39 episode. Update Senin dan Kamis.
  • Naver 66 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap hari Rabu.
  • Fansite mengikuti English.

Cara terbaik membaca episode yang belum rilis di webtoon Indonesia adalah English. Kalian cukup ganti pengaturan bahasa dari Indonesia ke English. Selanjutnya cari dengan judul "To Love Your Enemy".

Satu hal yang menarik adalah update yang dilakukan 2x seminggu. Terlihat keseriusan Line Webtoon mengejar versi RAW di Naver. Tanda tanda akan diadaptasi ke Drama? Mari kita doakan saja, genre Noona Romance memang populer belakangan ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon To Love Your Enemy. Rating yang didapat sedikit kecil dibandingkan komik romantis lain. Hasilnya hanya 9,66 bintang dari 66 ribu user. Sebenarnya dari segi gambar dan cerita sangat bagus lho.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel