Judul Korea Webtoon Shot Gun Boy di Naver

Judul Korea Webtoon Shot Gun Boy di Naver
Satu lagi karya dari Kimcarnby yang rilis di Line Webtoon Indonesia. Judul komiknya adalah Shotgun Boy. Beliau ini ahli dalam membuat cerita Horror Thriller. Komik sebelumnya selalu ngehit yaitu Bastard, Sweet Home dan Pigpen.

Bercerita tentang Han Kyuwan, seorang anak yang tidak punya pilihan lain kecuali berubah dari si lemah menjadi seorang pahlawan. Dan di depannya terdapat sebuah shotgun yang membantunya menjadi lebih kuat.

Komik satu ini merupakan prequel dari Sweet Home. Kemungkinan akan menjawab teka teki yang belum terjawab terutama asal usul Monsterization.

Judul Korea Webtoon Shotgun Boy di Naver

Dalam situs Naver, Manhwa RAW menggunakan judul 엽총소년  dibaca yeobchongsonyeon artinya sama dengan versi Indonesia. Judul ini mengambarkan keinginan Kyuwan memakai Shotgun untuk melawan pembully.

Berikut ini adalah link webtoon Shotgun Boy di Naver. Kita bisa membaca langsung episode gratis tanpa login. Sayang jarak dengan versi Indonesia sangat dekat, tidak banyak spoiler yang bisa diperoleh.

Saat nanti rilis di Indonesia,

  • Naver sudah ada prolog + 4 episode
  • Indonesia prolog + 2 episode

Pigpen sudah tamat Juli tahun lalu sedangkan drama Sweet Home entah kapan season kedua akan ditayangkan. Komik Shotgun Boy bisa menjadi pengobat rindu fans Kimcarnby yang kangen dengan cerita thriller. 

Sedikit kilas balik, Sweet Home terjemahan bahasa Indonesia dulunya rilis belakangan. Melihat tanggapan positif pembaca (peluang jual koin), pihak Line mempercepat update hingga 3x dalam seminggu. Akhirnya berbarengan dengan Naver dan menyalip English. Mau tidak mau kita harus mengeluarkan koin untuk membaca lebih cepat.

Kita beruntung jika nantinya Shotgun Boy tidak dirilis pada hari yang sama. Jarak 2 episode sudah lumayan untuk mengintip spoiler dari Naver.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Shotgun Boy di Naver. Bulan ini memang luar biasa, banyak author hebat yang comeback dengan karya baru. Sebelumnya sudah ada Diary of Desire dari Park Taejoon dan Half Ghost dari Se Jeong creator Ghost Wife.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel