Judul Korea Webtoon Men Of Harem di Naver

Judul Korea Webtoon Men Of Harem di Naver
Kalian suka dengan webtoon The Second Marriage? Kabar baik untuk kita semua, Line Webtoon merilis komik kedua yang diangkat dari novel karya Alphatart yaitu Men Of Harem. Adaptasi ke komik dikerjakan oleh HereLee dan Yeongbin.

Bercerita tentang Hyacinth Karisen yang berjanji akan menikahi Latil setelah dia berhasil merebut kerajaan Karisen. Tetapi dua tahun kemudian dia malah menikah dengan wanita lain. Apa yang akan dilakukan Latil setelah itu?

Judul Korea Webtoon Men Of Harem di Naver

Dalam situs Naver, judulnya adalah 하렘의 남자들 dibaca Haremui namjadeul yang artinya sama dengan judul Indonesia. Penamaan ini mengambarkan apa yang akan dilakukan Latil setelah menjadi Emperor.

Berikut adalah link webtoon Men of Harem di Naver. Kita dapat membaca langsunt tanpa harus login akun terlebih dahulu. Jarak dengan Indonesia cukup jauh, versi RAW rilis terlebih dulu sekitar 12 minggu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis episode perdana
  • Naver sudah ada 14 episode. Update setiap hari Rabu
  • China dengan judul 女皇的後宮們 ada 12 episode. Sabtu rilisnya.

Terbukti cara tercepat membaca episode Men of Harem yang belum rilis adalah Naver. Bagi kalian yang ingin membaca di aplikasi, cukup ganti setting bahasa ke Chinese. Search dengan nama author HereLee atau Yeongbin.

Sama halnya The Second Marriage, komik ini mengambil setting kerajaan Eropa. Persamaan lain adalah karakter utama adalah wanita kuat yang tegar menghadapi berbagai masalah. Adakah karakter menjengkelkan seperti Raszta? Pastinya ada.

Daya tarik lain dari komik ini adalah gambar dari Yeongbin. Pakaian dan bangunan kerajaan digambar dengan detail seperti asli. Kualitas tidak kalah dengan SUMPUL yang mengambar The Second Marriage.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Men Of Harem di Naver. Komik ini adalah penutup bulan Februari 2021 yang berisi komik dari author terkenal. Sebut saja Diary of Desire yang diproduseri oleh Park Taejon (Lookism, Loser Life dan How To Fight), Half Ghost yang digarap author Ghost's Wife, terakhir ada Shot Gun Boy dari author Sweet Home.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel