Judul Korea Webtoon Love Hidden in Lies di Naver

Judul Korea Webtoon Love Hidden in Lies di Naver
Satu lagi komik romantis yang rilis di Line Webtoon, judulnya Love Hidden in Lies. Dari style gambar, nama karakter dan seragam sekolah, komik ini bukan dari Naver melainkan Line Manga Jepang.

Tidak ada yang lebih menyakitkan dibandingkan dianggap Ibu oleh gebetan yang kamu sukai selama 10 tahun. Inilah yang dirasakan Natsume karena Yuki, teman masa kecilnya. Untuk membuat Yuki cemburu dan menyadari betapa penting dirinya, Natsume berpura-pura berpacaran dengan Takatsuki.

Judul Korea Webtoon Love Hidden in Lies di Naver

Dalam situs Line Manga, judul aslinya adalah 嘘にも恋がいる dibaca Uso ni mo koi ga iru artinya I'm in love with lies. Penamaan ini sedikit berbeda dengan Indonesia namun sama-sama menunjukkan kebohongan Natsume.

Berikut ini adalah Link Webtoon Love Hidden in Lies di Naver/ Line Manga. Komik ini sudah complete dalam 5 volume buku. Sialnya memang tidak bisa dibaca dengan mudah, hanya tersedia untuk area Jepang saja.

Alternatif bagi kita pembaca Indonesia adalah terjemahan bahasa Inggris. Inggris rilis perdana lebih dulu pada 14 Februari sedangkan Indonesia pada 16 Februari. Ini artinya kita cuma bisa membaca spoiler lebih awal 2 hari saja.

Banyak yang bilang komik satu ini mirip Manga Jepang populer Ao Haru Ride (Blue Spring Ride). Persamaan ada pada Art khas Shoujo ditambah kisah cinta remaja yang lagi mekar-mekarnya. Selain itu sebenarnya lebih banyak perbedaan terutama dari segi cerita.

Bicara tentang pura-pura pacaran yang dilakukan oleh remaja, Line Webtoon sudah punya Seasons of Blossom. Komik tersebut sempat dirilis setiap hari dan sekarang hampir menyusul versi Manhwa RAW.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Love Hidden in Lies di Naver. Komik ini mendapatkan rating 9,81 bintang dari 21,4 ribu user. Angka yang lumayan bagus untuk genre romantis yang baru merilis 3 episode perdana.

Belum ada Komentar untuk "Judul Korea Webtoon Love Hidden in Lies di Naver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel