Judul Korea Webtoon Diary Of Desire di Naver

Judul Korea Webtoon Diary Of Desire di Naver
Satu lagi karya Park Taejoon yang rilis di Line Webtoon setelah How to Fight, Lookism dan Loser Life. Judulnya adalah Diary of Desire yang digambar oleh Kim Joo-in. Sama halnya dengan ketiga komik sebelumnya, versi RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang kisah manusia yang mempunyai hasrat kuat terhadap sesuatu. Apakah keinginan tersebut membuatnya bahagia atau malah menghancurkan hidup mereka? Kita akan disuguhi cerita dari hasrat yang berbeda-beda.

Judul Korea Webtoon Diary Of Desire di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul aslinya adalah 욕망일기 dibaca yogmang-ilgi artinya sama dengan Indonesia. Situs fansite menerjemahkan judul menjadi Desire Diary.

Berikut ini adalah link webtoon Diary of Desire di Naver. Rilis perdana tepat di hari Natal tahun 2021, sekarang ada 7 episode yang bisa dibaca langsung tanpa login + 3 episode lanjutan. Update setiap hari Sabtu.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis episode perdana.
  • Naver sudah ada 7 episode + 3 episode lanjutan
  • Fansite belum menerjemahkan hingga 7

Fansite sudah menerjemahkan hingga episode lanjutan. Karya Park Taejoon gitu lho, kualitas sudah terbukti ciamik. Kalian bisa cari dengan kata kunci "Desire Diary Manhwa" di google atau di situs favorit. 

Komik satu ini sejenis dengan Vending Machine of Death, Ghost Teller, Tales of the Unusual dll. Akan diceritakan banyak cerita berbeda dari hasrat manusia. Jadi kalian tidak perlu buru-buru, sebuah kisah akan terbagi jadi 3-5 episode.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Diary Of Desire di Naver. Komik ini diterima baik oleh pembaca Indonesia. Terlihat dari perolehan rating yang baik. Rata-rata karya Park Taejoon selalu di atas 9,8 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel