Judul Korea Webtoon Beyond Max Level di Naver

Judul Korea Webtoon Beyond Max Level di Naver
Akhirnya muncul komik fantasy di Line Webtoon, judulnya adalah Beyond Max Level. Webtoon baru ini mengambil tema tokoh utama overpower, sistem game dan monster dari dunia lain. Versi Original RAW berasal dari Naver.

Bercerita tentang Kim Kibong yang terjebak dalam ruang simulasi melawan monster selama 3000 tahun. Akhirnya dia berhasil keluar dan kembali ke dunia nyata. Kini 10 tahun telah berlalu, bumi dipenuhi dungeon dan monster.

Judul Korea Webtoon Beyond Max Level di Naver

Dalam situs Naver Korea Selatan, judul asli 만렙돌파 dibaca manlebdolpa artinya Top Level Break. Judul lain yang digunakan oleh fansite adalah Limit Breaker. Semua penamaan mengambarkan Kibong yang memiliki kekuatan melebihi batas maksimal.

Berikut ini adalah link webtoon Beyond Max Level di Naver. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Jarak dengan Indonesia hanya 9 episode saja.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan
  • Fansite bahasa Inggris dan Indonesia 15 episode

Wow banget ternyata banyak fansite yang menerjemahkan RAW hingga episode lanjutan. Kalian bisa cari sendiri di fansite favorit atau di google. Gunakan judul Limit Breaker untuk mencari, tersedia di bahasa Indonesia dan Inggris.

Bagi yang menyukai webtoon Beyond Max Level sesekali bolehlah membeli episode dengan koin. Lakukan untuk mendukung author dan platform Line. Membuat karya seperti ini tentu membutuhkan waktu, tenaga dan alat tempur mumpuni.

Author Seongbul-Yejeong kemungkinan pengemar Dragon Ball terutama Super. Gaya Kibong saat mengeluarkan kekuatan mirip dengan Super Saiya terutama saat Son Goku dalam mode Ultra Instinct.

Ruang Simulasi yang berjalan lebih cepat dari dunia nyata juga persis dengan ruang latihan Kami-sama. Istilah Limit Breaker juga ada di Dragon Ball lho. Faktanya banyak komik yang terinspirasi dari Manga Jepang karya Akira Toriyama tersebut.

Di Line Webtoon, komik yang mirip dengan Beyond Max Level adalah The Master of Tutorial Tower dan Omniscient Reader. Kalau Manhwa lain ada Sword King, The MAX leveled hero will return!, The Tutorial is Too Hard, Solo Spell Caster, Max Level Returner dll.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Beyond Max Level di Naver. Komik satu ini cukup diminati pembaca dari Indonesia, terlihat dari rating yang cukup bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel