Judul Korea Webtoon Half Ghost di Naver

Judul Korea Webtoon Half Ghost di Naver
Webtoon Ghost's Wife telah tamat pada 25 Maret 2019 dengan 135 episode. Pada tahun 2021 ini sang author se jeong membuat komik baru yang berjudul Half Ghost. Versi Manhwa RAW dirilis di situs Naver Korea Selatan.

Bercerita tentang Ha-yeon yang bisa merasakan arwah hantu bahkan tanpa melihatnya. Suatu hari dia bertemu dengan Juan yang bingung membedakan seseorang itu hantu atau bukan. Setelah itu makhluk aneh tak dikenal terus berkeliaran di sekitar Ha-yeon.

Judul Korea Webtoon Half Ghost di Naver

Di Naver, judul aslinya adalah 반귀 dibaca bangwi artinya Return/ Kembali. Penamaan yang jauh beda dengan terjemahan Indonesia. Oh iya, Ghost's Wife itu aslinya adalah 귀각시 dibaca gwigagsi artinya Tuli.

Berikut ini adalah link webtoon Half Ghost di Naver. Komik masih anget yang rilis pertama pada 26 Januari 2021. Jeda dengan Line Indonesia hanya dua minggu lebih sedikit. Tidak banyak spoiler yang bisa didapatkan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Bahasa Indonesia, rilis episode perdana.
  • Naver, sudah ada prolog + 3 episode. Ada 4 lanjutan yang premium. Update setiap hari Rabu.

Luar biasa cepat Line merilis komik ini untuk pembaca Nusantara. Alasannya tentu saja kesuksesan dari Ghost's Wife yang rilis di berbagai bahasa Line Webtoon. Di Indonesia sendiri, rating yang didapatkan adalah 9,82 bintang dari 1,2 juta user.

Bicara tentang art, se jeong masih mempertahankan style bibir tipis panjang yang seram saat tersenyum. Background digambar dengan detail, bangunan dan tekstur kayu pun diperhatikan. Selain itu gambar hantu terlihat lebih seram dibandingkan sebelumnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Half Ghost di Naver. Komik ini langsung dibanjiri komentar pengemar Komik Ghost's Wife. Rating yang didapat sangat bagus, terbukti mendapatkan bintang dari user.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel