Judul Korea Webtoon I Raised A Beast di Naver

Webtoon I Raised A Beast di Naver
Satu lagi webtoon karya Teava yang rilis di Line Webtoon berjudul I Raised A Beast. Kali ini diadaptasi dari Novel karya Early Flower sedangkan gambar oleh Yeoseulki. Versi RAW baik itu komik dan novel ada di Naver.

Bercerita tentang Blondina, seorang putri berdarah campuran yang kesepian. Satu-satunya teman yang ia miliki adalah kucing hitam yang lucu. Namun ternyata kucing itu dapat berubah menjadi manusia. Blondina tidak sengaja merawat binatang berbahaya.


Link Webtoon I Raised A Beast di Naver

Judul asli webtoon ini adalah 곱게 키웠더니, 짐승 dibaca gobge kiwossdeoni, jimseung. Artinya When I raised it finely, it was a beast. Kedua judul mengambarkan kisah Blondina yang tidak sengaja merawat binatang buas.


Berikut ini adalah link webtoon I Raised A Beast di Naver. Kita dapat membaca langsung tanpa harus login akun lebih dahulu. Sayang jarak dengan versi Indonesia sangat sedikit.

Saat artikel ini ditulis,

  • Bahasa Indonesia baru merilis 3 episode perdana. Rilis pada hari Senin (Minggu 22.00 WIB).
  • Naver sudah ada 7 episode + lanjutan. Rilis setiap Minggu.
  • Fansite sudah ada 11 episode.

Yang luar biasa adalah situs fansite yang langsung menerjemahkan hingga episode lanjutan. Judul yang digunakan lebih singkat yaitu I Raised the Beast Well. Kalian bisa cari sendiri di google ataupun situs fansite favorit kalian.

Walaupun menggunakan judul "Beast" namun si Amon malah terlihat lucu/ imut dalam bentuk kucing dan manusia. Belum ada kesan binatang buas yang ditunjukkan. Beda banget dengan cover Novel dimana kedua tokoh terlihat dewasa.

Oh iya, sebelum sudah ada dua karya Teava yang dirilis di Line Webtoon bahasa Indonesia. Yang pertama adalah The First Night with the Duke dan setelah itu ada The Scandal. Semua merupakan komik yang diadaptasi dari Novel populer.

Sekian artikel tentang Webtoon I Raised A Beast di Naver. Komik pertama di tahun 2021 ini diterima baik pembaca. Buktinya adalah sukses mendapatkan rating yang sangat bagus yaitu 9,83 dari 58 ribu user.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel