Judul Korea Webtoon Berita Cinta di Naver

Judul Korea Webtoon Berita Cinta di Naver
Satu lagi komik romantis yang diadaptasi dari Novel, kali ini judulnya Berita Cinta. Cerita ditulis oleh Milka sedangkan gambar dikerjakan oleh Z6. Baik itu versi Novel atau Komik RAW bisa kalian cari di situs Naver.

Bercerita tentang Lee Ye Seul, mahasiswi yang bekerja paruh waktu di sebuah kafe dari stasiun pernyiaran. Semua ini dilakukan demi bertemu idolanya Kim Min Jun, penyiar berita termuda di Korea Selatan yang baik hati. Ternyata Min Jun tidak sesuai bayangan Ye Seul, dia cowo Tsundere yang bersikap dingin.

Judul Korea Webtoon Berita Cinta di Naver

Judul asli di situs Naver Korea Selatan adalah 속보입니다 dibaca sogboibnida artinya Breaking News. Terjemahan Inggris inilah yang digunakan oleh situs fansite. Versi Indonesia terkesan lebih romantis dan penuh cinta.

Berikut ini adalah link webtoon Berita Cinta di Naver. Kebanyakan bisa dibaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Jarak dengan Indonesia cukup jauh, banyak asupan spoiler yang bisa diperoleh. 

Pada 29 Januari 2021,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana.
  • Naver ada 18 episode yang bisa dibaca langsung + 5 episode lanjutan. Update setiap hari Rabu
  • Fansite ada 7 episode dan terus tambah mengejar RAW

Bagi kalian yang ingin membaca cepat silahkan kunjungi Naver. Sedangkan yang tidak bisa baca Hangeul, bisa mencari di situs fansite. Cari saja di google dengan kata kunci "Breaking News Manhwa". Kebanyakan fansite menerjemahkan ke bahasa Inggris.

Sekilas komik ini mencerita kisah cinta dengan Ahjussi. Beberapa kali Ye Seul memanggil Minjun begitu. Namun faktanya Age Gap keduanya tidak terlalu jauh.

Dari segi cerita tidak terlalu spesial, setidaknya untuk episode awal-awal. Ada banyak drama tentang dunia penyiaran Korea yang lebih baik. Yang populer sebut saja Pinocchio (2014), dibintang Park Shin Hye dan Lee Jong Suk.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Berita Cinta di Naver. Rating yang didapatkan adalah 9,69 bintang dari 77 ribu pembaca. Lumayan bagus untuk komik yang baru rilis kurang dari seminggu yang lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel