Judul Korea Webtoon You're My Number 1

Judul Korea Webtoon You're My Number 1
You're My Number 1 adalah komik romantis yang rilis di Line Webtoon pada 7 Desember 2020. Komik satu ini diangkat dari novel karya Seo Hyeeun. Adaptasi ke dalam serial komik dilakukan oleh Park Raemo. Versi RAW dari komik dan novel ada di Naver.

Bercerita tentang Seo Geon-woo, aktor terkenal dan anak bungsu dari chaebol yang salting saat bertemu aktris pendatang baru. Dia selalu mencari cara bertemu dengan Min Seo Yeon agar bisa dekat dengannya.

Judul Korea Webtoon You're My Number 1

Dalam situs asli Naver, judulnya adalah 두근두근 네가 좋아서 dibaca dugeundugeun nega joh-aseo. Jika diartikan lebih ke Being Excited Because I Like You, judul ini sedikit berbeda dengan versi Indonesia. Kedua judul sama-sama mengambarkan rasa penasaran Geon-woo pada Seo Yeon.


Berikut ini link webtoon You're My Number 1 di Naver. Semua bisa dibaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Perbedaan dengan terjemahan Indonesia ada 29 episode. Jarak ini akan terkejar dalam 1 bulan jika update setiap hari.

  • Versi Naver sudah ada 30 episode yang update setiap Senin
  • Indonesia baru merilis 1 episode yang sementara akan diupdate setiap hari.

Sebenarnya kita tidak perlu repot mencari spoiler, toh You're My Number 1 akan diupdate terus setiap harinya. Untuk versi Inggris, China dan Thailand sepertinya belum ada.

Dari segi cerita tidak perlu diragukan lagi, komik ini diangkat dari novel yang cukup populer di Naver. Versi Novel karya Seo Hyeeun sudah tamat dengan 58 episode dengan rating 9,4. Di sisi gambar, Park Rae Ma sukses menciptakan art yang tepat untuk cerita romantis komedi.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon You're My Number 1 di Naver. Rating yang didapatkan adalah 9,56 bintang dari 25 ribu user. Angka yang lebih rendah dibandingkan webtoon dengan genre sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel