Link Webtoon The Uncanny Counter di Naver Korea

Link Webtoon The Uncanny Counter di Naver Korea
The Uncanny Counter adalah drama superhero tentang sekumpulan pemburu iblis yang disebut dengan istilah "Counter". Mereka memiliki kekuatan supernatural untuk menemukan dan mengalahkan para iblis yang datang ke Bumi. Drama satu ini ditayangkan melalui jaringan TV kabel OCN untuk Korea dan Netflix untuk Worldwide.

The Uncanny Counter diadaptasi dari Webtoon yang berjudul Amazing Rumor by Jang Yi/ Jang E. Versi RAW atau asli bukan Naver namun Daum. Oh iya sejak 13 Desember 2020 Kakaopage (dulu webcomic) telah merilis terjemahan Indonesia di platformnya.

 

Link Webtoon The Uncanny Counter di Naver Korea

Judul aslinya adalah 경이로운 소문 yang dibaca gyeong-iloun somun yang diartikan Amazing Rumor. Berikut ini adalah link webtoon The Uncanny Counter di Naver (tepatnya Daum) dan komik bahasa Indonesia.

  • Link The Uncanny Counter di Daum. Season 1 tamat dengan 58 episode. Season 2 masih ongoing 36 episode + 3 episode lanjutan. Sebagian bisa dibaca gratis namun kebanyakan berbayar.
  • Kakaopage baru merilis season 1 dengan 20 episode.

Bagi pembaca Indonesia sebaiknya menunggu di Kakaopage saja. Manfaatkan tiket gratisan untuk membaca episode yang tersedia. Kalau ingin baca lebih cepat wajib mengisi cash. Di Daum banyak yang berbayar pakai Won, rasanya sulit untuk isi saldo.

Ga sabar? Tungguin saja adaptasi Drama di Netflix. Dijamin lebih cepat dibandingkan gratisan komik dan lebih murah kalau ngitung biaya subscription. Sayang versi Komik lebih bagus dibandingkan Drama.

Versi komik terlihat lebih keren, sangat kental dengan nuansa fantasy. Art dari Jang Yi mantap betul, background dan karakter dalam cerita sangat detail. Dari segi cerita lebih dramatis, thrillernya lebih terasa.

Di drama, gerakan melompat terlihat seperti melayang yang kurang natural. (Update: Belakangan ini aksi gelutnya tambah keren, tidak heran rating makin naik). Mudah-mudahan nanti terbagi jadi 2 season jadi cerita lebih dalam dan jelas.

Drama yang dibintangi oleh Jo Byeong Gyu, Kim Sejeong, Yoo Joon Sang dan Yeom Hye Ran ini berhasil mendapatkan rating tertinggi dalam sejarah TV kabel OCN. Fakta ini membuktikan bahwa The Uncanny Counter juga diminati oleh pemirsa dari Korea Selatan.

Sekian artikel tentang Link Webtoon The Uncanny Counter di Naver Korea. Drama satu ini sekarang sedang viral berkat rating yang tinggi. Tidak hanya di Korea namun banyak negara termasuk Indonesia menunggu tiap minggunya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel