Judul Korea Webtoon Seasons Of Blossom

Judul Korea Webtoon Seasons Of Blossom
Satu lagi komik yang akan update setiap hari di Line Webtoon, judulnya Season Of Blossom. Sesuai namanya komik satu ini mengambil tema kisah cinta remaja.

Bercerita tentang Yoon Bomi yang tiba-tiba berpacaran dengan Choi Jinyoung si pendiam di kelas. Padahal banyak teman-teman yang berpikir Bomi menyukai Jaemin. Kisah cinta rumit namun manis seperti musim semi telah dimulai.

 

Judul Korea Webtoon Seasons Of Blossom

Versi RAW di Naver memiliki judul asli 청춘 블라썸 dibaca cheongchun beullasseom yang artinya Youth Blossom. Kedua judul sama-sama mengambarkan anak muda yang lagi mekar-mekarnya dalam mengenal cinta.


Berikut ini link webtoon Seasons of Blossom di Naver. Jarak dengan versi Indonesia ada 23 episode saja. Ini artinya jika diupdate terus setiap hari akan terkejar hanya dalam waktu 3 minggu. Kita bisa membaca langsung di Naver tanpa login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru ada 1 episode yang akan diupdate setiap hari.
  • Naver ada 24 episode yang rilis setiap minggu pada hari Sabtu
  • Fansite ada 22 episode

Terlihat bahwa cara terbaik membaca lebih cepat episode yang belum update adalah fansite. Judul yang digunakan adalah Seasons of Blossom. Kalian bisa mencari di situs fansite favorit kalian atau search di google dengan judul tersebut.

Komik satu ini mendapatkan respon positif dari pembaca. Lihat saja rating 9,84 dari 22 ribu user Line Webtoon. Cerita tentang kisah remaja yang masih unyu unyu memang selalu diminati semua umur. Dari segi gambar juga bagus terutama ekspresi dari tokoh.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Seasons Of Blossom. Komik lain yang diupdate setiap hari di Desember 2020 adalah You're My Number 1. Kalau yang satu kisah cinta yang lagi bersemi, nah yang satunya tentang cinta dewasa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel