Judul Korea Webtoon Perfect Family di Naver

Judul Korea Webtoon Perfect Family di Naver Link
Akhirnya muncul lagi komik bergenre thriller di Line Webtoon, judulnya adalah Perfect Family. Merupakan karya dari Jooeun (gambar) dan Nyangpa (cerita). Versi asli atau raw berasal dari situs Naver Korea

Bercerita tentang Soo Hee anak yatim piatu yang diadopsi oleh keluarga seorang pengacara kaya raya. Awalnya keluarga mereka terlihat sempurna dan bahagia. Sampai suatu hari Soo Hee tidak sengaja membunuh seseorang.

 

Judul Korea Webtoon Perfect Family di Naver

Dalam situs Naver, judul asli yaitu 완벽한 가족 dibaca wanbyeoghan gajog artinya sama yaitu Perfect Family. Rasanya judul tersebut sudah pas mengambarkan bagaimana ibu dan bapak Soo Hee menjaga nama baik sebagai keluarga yang sempurna.


Berikut ini link webtoon Perfect Family di Naver. Jarak dengan terjemahan Indonesia sangat jauh yaitu 14 episode. Kita bisa membaca langsung tanpa harus login akun terlebih dahulu. Belum ada fansite yang menerjemahkan.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode perdana yang update setiap Sabtu (Jumat 22.00)
  • Naver ada 17 episode + 5 episode lanjutan
  • Thailand dengan judul Perfect Family ada 12 episode yang update Selasa

Cara membaca Perfect Family yang belum update di webtoon adalah Naver. Alternatif lain adalah Line Webtoon bahasa Thailand, kalian cukup ganti setting bahasa lalu search dengan judul. Dijamin langsung ketemu dan muncul thumbnail Soohee bersama ibu dan bapak tersenyum.

Komik satu ini memberikan kengerian yang beda dengan Pigpen atau The End Of Relationship. Banyak tokoh yang awalnya senyam senyum tiba-tiba melotot serem. Ati ati banyak serigala berbulu domba dalam cerita.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Perfect Family di Naver lengkap dengan link membaca lebih cepat gratis. Untuk komik bergenre thriller/ horror, rating yang didapatkan sudah lumayan bagus walau tidak setinggi romantis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel