Judul Korea Webtoon Love Teleport di Naver

Link Korea Webtoon Love Teleport di Naver
Kali ini Line kembali merilis komik romantis berjudul Love Teleport. Cerita dibuat oleh Shao Bao Gu sedangkan gambar oleh White Bear. Versi asli atau RAW tidak ada di Naver namun di Line Webtoon bahasa China. 

Bercerita tentang An Le yang bekerja di sebuah Coffee Shop, suatu hari ia mendapatkan buku bertanda tangan author favoritnya dari pelanggan bernama Yu Zhengya. Saking senangnya ia pun mencium buku dan wuuusssshhh.. Keajaiban terjadi dan ia berpindah tempat ke tempat Yu Zhengya yang ternyata penulis favorit Anle si Bai Yuan. Apa yang akan terjadi selanjutnya?!

 

Judul Korea Webtoon Love Teleport di Naver

Komik satu ini tidak ada di Naver namun di Webtoon Cina. Judul lain yang digunakan adalah 心動瞬移 dibaca Xīndòng shùn yí artinya Heartbeat Teleport. Maknanya miriplah dengan Indonesia (maksa), oh iya judul tersebut digunakan oleh fansite non resmi.


Berikut ini link webtoon Love Teleport di Naver RAW. Total ada 15 episode yang bisa dibaca langsung tanpa harus login akun. Bagi yang ingin baca di aplikasi Line Webtoon, silahkan ganti bahasa ke Zh-Hant (Chinese). Search dengan judul 心動瞬移.

Saat artikel ini ditulis,

  • Love Teleport rilis 3 episode perdana yang update Sabtu (Jumat 22.00 WIB)
  • Webtoon Cina ada 15 episode + 3 episode lanjutan. Rilis setiap Rabu
  • Fansite ada 12 episode.

Bagi kebanyakan pembaca Indonesia, cara terbaik membaca Love Teleport yang belum update adalah fansite non resmi. Silahkan cari di situs favorit kalian atau search di google dengan kata kunci "Heartbeat Teleportation". Dijamin langsung ketemu.

Kualitas gambar dari White Bear tidak perlu diragukan, tiap karakter dan background digambar dengan detail. Cerita yang ditulis Shao Bao Gu juga memiliki alur yang dalam, komik tentang Penulis Novel tentu saja ceritanya menarik.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Love Teleport di Naver. Komik lain yang diterjemahkan dari Cina bukan Korea adalah Love Lock. Keduanya bergenre romantis yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel